icon-category Lifestyle

Mengamuk karena Ditolak Mengutang , Anak Elvy Sukaesih Dirawat di RSKD Duren Sawit

  • 13 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Aparat kepolisian Jatanras Polda Metro Jaya sempat mengamankan anak Elvy Sukaesih, Haedar, setelah diketahui mengamuk akibat ditolak mengutang pada Kamis (12/9) malam di bilangan Cawang, Jakarta Timur.

    Namun Haedar tidak jadi ditahan karena yang bersangkutan diduga mengalami gangguan jiwa yang dibuktikan dengan adanya surat dari keluarga. Dalam surat yang diberikan keluarga kepada polisi, diketaui Haidar mengalami gangguan jiwa dan mendapat perawatan sejak 2017 silam.

    Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, Haedar kini sudah berada di rumah sakit untuk mendapatkan penanganan.

    "Sekarang ada di RSKD Duren Sawit," kata Argo melalui pesan singkat, Jumat (13/9).

    Masalah ini bermula dari permintaan Haedar kepada pembantunya untuk mengutang rokok sebanyak 3 bungkus di sebuah warung yang berada tak jauh dari rumahnya di bilangan Cawang, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (12/9) malam lalu.

    Pembantu pulang tanpa membawa rokok yang diminta, Haedar emosi dan langsung mendatangi warung tersebut, kemudian merusak sejumlah barang di sana. Bahkan Haedar yang kala itu membawa senjata tajam hampir melukai penjaga warung.

    (man)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini