home ×
Digilife

Usai Raih Sertifikat dari BAPPEBTI, Upbit Dapat Lisensi Thai SEC

15 August 2020 By
Usai Raih Sertifikat dari BAPPEBTI, Upbit Dapat Lisensi Thai SEC
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai melebarkan sayap ke Indonesia dan mendapatkan sertifikat dari BAPPEBTI, Upbit Thailand mendapatkan empat lisensi sementara dari Thailand oleh Securities and Exchange Commission (SEC). Selangkah lagi Upbit akan mengukuhkan posisinya di Asia Tenggara.

Upbit Exchange Thailand (Upbit Thailand) telah disetujui untuk diberikan empat lisensi sementara untuk mengoperasikan bisnis terkait aset digital di Thailand oleh Securities and Exchange Commission (SEC) negara tersebut.

Di Indonesia, Upbit telah memperoleh sertifikat pendaftaran dari Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) sebagai Pedagang Fisik Aset Kripto yang potensial. Lisensi yang didapatkan Upbit Thailand ini memungkinkan untuk dapat beroperasi di empat kategori bisnis aset digital, yakni Pertukaran Cryptocurrency, Bursa Token Digital, Broker Cryptocurrency, dan Broker Token Digital.

Upbit Thailand adalah perusahaan pertama yang disetujui untuk keempat kategori bisnis aset digital di Thailand dan berencana untuk menawarkan sejumlah layanan terkait aset digital inovatif setelah proses audit akhir oleh SEC Thailand selesai. Dengan memperoleh lisensi untuk cryptocurrency dan subkategori token digital, Upbit Thailand dapat menawarkan layanan lebih luas dari fiat-crypto dan crypto-crypto kedepannya.

Peeradej Tanruangporn, CEO Upbit Thailand mengungkapkan bahwa keempat lisensi ini menjadikan Upbit Thailand sebagai operator teratas di Thailand dalam hal jumlah lisensi. Thai SEC memungkinkan Upbit untuk menawarkan semua kombinasi pasangan aset digital secara hukum dan memungkinkan untuk bekerja dengan mitra global.

"Di saat operator lain memperoleh lisensi, saya berharap melihat persaingan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas produk serta layanan blockchain di Thailand," ujar Peeradej.

Upbit Exchange (Thailand) adalah perusahaan gabungan antara Upbit APAC Pte. Ltd. dan mitra Thailand, yang terdiri dari Chatchaval Jiaravanon (Pemilik Fortune Magazine), Somphote Ahunai (Pemegang Saham Utama dan Group CEO Energy Absolute PCL), dan Preecha Praipattarakul (CEO Thailand pertama untuk perusahaan yang terdaftar di Bursa Nasdaq) Upbit APAC dan mitra-mitranya di Thailand ingin menciptakan platform aset digital terpercaya yang menampilkan teknologi terdepan dan tingkat keamanan tertinggi di Thailand. (AKHIR)

Upbit, yang didirikan oleh Dunamu Inc. pada tahun 2017, adalah bursa perdagangan Aset Kripto terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, keahlian pengaturan, dan pengetahuan operasional kelas dunia. Upbit saat ini tersedia di Korea Selatan, Singapura dan Indonesia, dan dapat digunakan melalui web dan aplikasi telepon seluler yang tersedia di Google Play Store dan iOS App Store.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article