icon-category Entertainment

Masih Menawan di Usia 56, Demi Moore Tampil Telanjang di Sampul Harpers Bazaar

  • 13 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Demi Moore masih terlihat awet muda di usia 56 tahun. Tak heran majalah sekelas Bazaar masih menginginkan Moore menjadi sampul depan mereka. Tak tanggung-tanggung, Moore didapuk berpose tanpa busana.

    Moore akan memperlihatkan kemolekan tubuhnya untuk sampul Harper's Bazaar pada Oktober 2019. Ia akan mengenakan tak lebih dari topi pink Lynn dan gelang berlian Van Cleef & Arpels. Moore duduk tersenyum di depan kolam dengan rambutnya yang tergerai dan dadanya disembunyikan oleh lengannya.

    Sampul Moore menandai pertama kalinya dia berpose untuk majalah sejak sampul Vanity Fair tahun 1991 yang ikonik. Ketika itu dia tampil sepenuhnya telanjang saat hamil putri keduanya."Syukurlah orang-orang mengingat foto itu, mereka tidak ingat artikelnya," Moore bercanda kepada Harper's Bazaar.

    Dalam wawancara itu, Moore juga membuka tentang bagaimana membesarkan anak perempuan, Rumer Willis, Scout Willis, dan Tallulah Willis. "Anak perempuan saya menawarkan saya kesempatan untuk mulai mengubah pola pikir generasi," katanya kepada majalah itu.

    Memoar Demi Moore yang telah lama ditunggu-tunggu, Inside Out, akan dirilis Pada 24 September, dan di dalamnya, aktris itu mengungkapkan rincian tentang pertempurannya dengan kecanduan, masalah dengan citra tubuh, dan rasa sakit dari masa kecilnya.

    "Inside Out adalah kisah bertahan hidup, kesuksesan, dan penyerahan, juga ketahanan," menurut Moore. “Ini adalah penggambaran yang jujur ??dan jujur ??tentang kehidupan seorang wanita sekaligus ikonik," pungkasnya.

    (hari/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini