icon-category Entertainment

Ussy Sulistiawaty Layani Pembeli di Restonya, Reaksi Netizen Tak Terduga

  • 27 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty melebarkan sayap bisnisnya.  Sukses di bidang kosmetik dan kue kekinian, pasangan selebritis ini baru saja membuka sebuah restoran bernama Lurik Coffee and Kitchen pada 23 Juli lalu di salah satu pusat perbelanjaan. 

    Memiliki usaha baru, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama gencar mempromosikannya.  Tak hanya memanfaatkan media sosial,  keduanya pun turun langsung melayani pelanggan.  Hal ini terlihat dari unggahan terbaru yang dibagikan oleh akun @lambe_turah di Instagram. 

    Dalam unggahan yang dibagikan, Kamis (26/7) terlihat Ussy Sulistiawaty  membereskan meja sambil sesekali mengobrol ramah dengan pelanggan. Di foto lain, Andhika pratama terlihat meletakkan kopi pesanan pelanggan. 

    Usssy Sulistiawaty melayani pembeli di restonya. (Instagram)

    "Dua kali minceu nyobain ke coffenya mba ussy bang andika. Ehh selalu liat mereka terjun ngelayanin sendiri lho...," tulis akun tersebut. 

    Melihat kekompakan pasangan suami istri ini dalam menjalankan bisnis barunya, netizen memberikan beragam tanggapan. Meski banyak yang memuji,  tapi ada pula netizen yang justru memberikan reaksi tak terduga. Mereka menganggap hal itu biasa dilakukan sebagai strategi pemasaran di awal bisnis mereka. 

    "Wuiih salut yaa kompak mau turun langsung layanin pelanggan. Sukses kalian berdua," puji netizen. 

    "Biasa inimah namanya juga baru kalo udah lama ya ngga mungkin heheh strategi pemasaran sih," celtuk netizen. 

    "Seru ya di layani langsung ma owner,  tp biasanya awal aja sisanya nanti gak giti.. Kan biar narik pelanggan minceu," netizen lain ikut menimpali. 

    (gst/bin)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini