icon-category News

Ustadz Yusuf Mansur Cerita Kenangan Bersama Ani Yudhoyono

  • 03 Jun 2019 WIB
  • Bagikan :

    Ustadz Yusuf Mansur menceritakan kenangannya bersama almarhumah Ani Yudhoyono. Ia mengaku mengenal keluarga Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), suami Ani Yudhoyono, sejak 2005. Di situ ia melihat keramahan yang ditujukkan keluarga SBY terhadap setiap tamunya.

    "Tahun 2016 makan di rumahnya di Cikeas, dan saya diterima keluarga SBY, formasi lengkap. Pak SBY dan Bu Ani pakaiannya siap banget. Itu dia kelebihan keluarga beliau. Rapi kayak mau Lebaran, padahal yang diterima cuma saya," kenang Yusuf Mansur di Lanud Halim Perdanakusuma, Sabtu (1/6) malam.

    Yusuf Mansur melanjutkan, kala itu kedua putra almarhumah juga turut menyambut kedatangannya. SBY dan Ani juga menyiapkan makan untuk disantap bersama-sama.

    Ustadz Yusuf Mansur menceritakan kenangannya bersama almarhumah Ani Yudhoyono. (Altov/tabloidbintang.com)

    "Ada Mas Ibas dan Mas Agus dengan cucunya masing-masing. Dua jam kita nogbrol, terus makan dan disendokin. Tahun 2007 juga pernah privat makan dengan Pak SBY dan Bu Ani, di lantai dua drumah besannya, di rumah Annis. Di situ juga nyendokin juga, luar biasa," sambung Yusuf Mansur.

    Menurut Yusuf Mansur, tentu banyak yang berduka atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Terutama bagi para netizen yang selalu memantau kondisi kesehatan almarhumah selama dirawat di National University Hospital, Singapura.

    "Ya Kehilangan, yang kehilangan juga netizen karena selalu nungguin kabarnya di Instagram Bu Ani, postingan bu Ani. Karena beliau udah kayak ibu," ujarnya.

    Yusuf Mansur pun memanjatkan doa untuk almarhumah Ani Yudhoyono. "Kita doakan bareng-bareng pak SBY kuat, tegar, tidak sakit. Semoga almarhumah khusnul hotimah." 

    (tov/ari)

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini