icon-category Auto

Uzone Choice Award 2022: Hyundai Stargazer Raih Most Worthy Car

  • 16 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Foto: Uzone.id

Uzone.id - Hyundai begitu bernyali untuk menghadirkan sebuah mobil yang benar-benar baru disegmen yang persaingannya paling keras di Tanah Air, yakni low MPV.

Namun, dengan sejumlah kunggulan dan pembeda yang dimiliki Hyundai Stargazer, pabrikan Korea ini dianggap sukses menghadirkan sebuah pilihan baru dari sebuah low MPV dan menjadikan mobil entry level tersebut punya kelas dan taste tersendiri.

Pada gelaran Uzone Choice Award 2022, Hyundai Stargazer berhasil masuk sebagai nominasi di kategori Most Worthy Car. Ini adalah sebuah kategori yang paling menantang buat kami di redaksi untuk memilih satu pemenangnya.

Baca juga: Teka-Teki SUV Baru DFSK untuk Indonesia, Ini Bocorannya!

Karena, persaingan mobil-mobil kekinian saat ini, hampir semuanya berusaha menawarkan sebuah mobil yang punya nilai lebih diatas harga jualnya.

Para nominasi yang harus dihadapi Hyundai Stargazer antara lain Suzuki Ertiga Hybrid, yang cukup mengejutkan dengan teknologi hybrid-nya itu. Kemudian ada juga nama besar Toyota Avanza.

Namun, hasil poling pembaca dan penilaian tim redaksi memutuska kalau Hyundai Stargazer dianggap punya spesoifikasi dan fitur yang melebihi harga jual di kelasnya.

Astrid Ariani Wijana, Head of Marketing Hyundai Motor Indonesia mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya atas apresiasi yang telah diberikan kepada Hyundai Stargazer sebagai Most Worthy Car.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Hyundai dan senantiasa meneruskan komitmen kami dalam menyediakan produk inovatif yang dirancang khusus bagi kebutuhan masyarakat Indonesia,” ujarnya saat menghadiri acara Uzone Choice Award.

Hyundai Stargazer sendiri sebagai pendatang baru hadir dengan tampilan yang mencolok, dengan karakter futuristis, jauh berbeda dari gaya desain low MPV lain di kelasnya.

Tidak sekedar tampilannya yang mencolok, sejumlah usungan fitur pun tersemat pada mobil ini, dimana yang paling fenomenal adalah fitur keselamatan aktif Hyundai Smart Sense yang tidak dimiliki para nominasi lain di kategori ini.

Penggunaan jok captain seat sebagai opsional juga dianggap sebagai langkah cerdas Hyundai untuk meningkatkan kesan mewah dan nyaman pada MPV ini.

Terakhir, dengan dukungan mesin berkapasitas 1.500cc dan transmisi CVT, membuat driving impression Hyundai Stargazer jadi lebih nyaman dan fun to drive.

BACA JUGA: Toyota Berani 'Bermain' Harga Mobil Listrik Karena Pede Nama Besarnya

Uzone Choice Award 2022 merupakan ajang apresiasi dan validasi bagi seluruh insan di industri gadget, teknologi dan otomotif yang memiliki peran penting di industrinya selama satu tahun ini.

Penentuan Uzone Choice Award 2022 dilakukan dengan menggabungkan penilaian dari pembaca dan juga penilaian dari tim reviewer Uzone yang sudah memiliki pengalaman banyak dalam mengulas berbagai produk.

Acara yang memasuki tahun ketiga dalam penyelenggaraannya ini menjadi pembuktian sekaligus komitmen Uzone Indonesia untuk merespon cepatnya perkembangan di industri smartphone, otomotif, telekomunikasi, dan e-commerce di tanah air.

VIDEO Rekomendasi Mobil Baru untuk Libur Natal & Tahun Baru, Toyota Veloz:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini