icon-category Telco

Uzone Choice Award 2022: IndiHome Juarai Best Fixed Broadband Service

  • 16 Dec 2022 WIB
Bagikan :

Uzone.id – Salah satu kategori yang rasanya wajib ada di ajang penghargaan tahunan Uzone Choice Award (UCA) adalah layanan fixed broadband terbaik, alias Best Fixed Broadband Service.

Ajang UCA 2022 kali ini kami menghadirkan deretan nominasi untuk kategori Best Fixed Broadband Service. Mereka adalah First Media, IndiHome, Biznet, dan MyRepublic.

Kategori ini diberikan untuk layanan internet fixed broadband yang mengedepankan latency rendah, memiliki jangkauan luas, serta pelayanan customer yang mudah diakses.

Baca juga: UCA 2022: Samsung Galaxy Z Fol4 Menang Best Smartphone for Productivity

Setelah melalui proses voting online yang dipilih oleh para Uzoners, pemenang Best Fixed Broadband Service adalah IndiHome.

Diketahui, IndiHome berhasil membukukan pendapatan sebesar Rp13,8 triliun atau tumbuh 7,4 persen YoY pada penutupan semester awal 2022, dengan total kontribusi terhadap pendapatan Telkom Indonesia mencapai 19,2 persen.

Baca juga: Optimisme IndiHome Penuhi Kebutuhan Digital Lifestyle di 2023

Hingga akhir Juni 2022, IndiHome telah melayani 8,9 juta pelanggan atau tumbuh 7,1 persen dibanding periode yang sama tahun lalu. Selain itu ARPU IndiHome juga kian stabil di kisaran Rp270 ribu.

IndiHome terus melakukan pengayaan konten melalui adanya paket bundling IndiHome Netflix. Dengan layanan yang menjangkau hingga 499 dari total 514 IKK di Indonesia, IndiHome berkomitmen untuk terus mendorong pengembangan masyarakat digital.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini