home ×
Digilife

Uzone.id Hadiahkan Ponsel Pada Kakek yang Bersepeda 15 KM Demi Vaksin

02 August 2021 By
Uzone.id Hadiahkan Ponsel Pada Kakek yang Bersepeda 15 KM Demi Vaksin
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Beberapa waktu lalu sebuah video menampilkan seorang kakek bernama Safaruddin yang hendak mendapat vaksin COVID-19 menjadi viral di sosial media. Perjuangan Kakek Sapar yang mengayuh sepeda sejauh 15 km membuat banyak orang tersentuh.

Banyak netizen yang memuji perjuangannya untuk mendapatkan vaksin COVID-19. Selain jarak yang jauh, Kakek Sapar juga tidak memiliki ponsel pintar untuk mendaftar online, sehingga beliau terlihat kebingungan sesampainya di lokasi.

Dibantu oleh pihak dokter, Kakek Sapar pun akhirnya diarahkan untuk mendapatkan vaksin pertamanya.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Uzone.id - Media Teknologi (@uzoneindonesia)

Atas perjuangannya untuk melakukan vaksin COVID-19, Uzone.id sebagai salah satu media teknologi terkini memberikan sebuah hadiah kepada Kakek Safar berupa ponsel. Ponsel ini diharapkan dapat membantu Kakek Safar dalam mendaftar vaksin kedua secara online.

“Melihat Bapak Sapar yang viral karena kegigihannya pergi ke tempat vaksin walau dengan mengayuh sepeda sejauh 15 KM dan tak punya ponsel untuk mendaftar online, membuat kami di Uzone.id terenyuh,” ujar Trisno Heriyanto, Editor in Chief Uzone.id, Senin (02/08).

WhatsApp Image 2021-08-02 at 15.29.19

“Kami pun mencoba sedikit membantu dengan memberikan ponsel ini agar Bapak Sapar bisa mendaftar vaksin kedua secara online dan kebutuhan komunikasi lainnya. Semoga ini bermanfaat,” tambahnya.

Dengan viralnya video perjuangan Kakek Safar ini, semoga bisa masyarakat Indonesia untuk mengikuti jejak beliau dalam mendapatkan vaksin COVID-19.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id