home ×
Auto

Uzone Talks - Fenomena Mobil Lelang, Kenapa Bisa Murah?

05 November 2020 By
Share
Share
Share
Share

 Foto: Bang Koboi

Uzone.id - Program Uzone Talks yang dihelat hari ini, Kamis (5/11/2020) pukul 16.00 WIB, mengusung tema "Fenomena Mobil Lelang, Kenapa Bisa Murah?".

Kami mengundang pembicara Bang Koboi, yang juga pemilik kanal YouTube bernama sama. Ulasan soal mobil lelang ini akan dipandu oleh host Bagja Pratama.

Membeli mobil dari tempat pelelangan memang menggoda karena harganya menghancurkan pasar mobil bekas. Namun, solusi membeli mobil di bawah harga pasar ini banyak juga tantangannya.

Bayangkan saja misalnya Toyota Avanza lansiran tahun 2010 dengan open bid (harga pembuka lelang) cuma Rp5 juta. Kamu bakal bersaing dengan belasan hingga puluhan orang untuk mendapatkannya, meskipun mobil harus langsung dibawa ke bengkel untuk dicek kondisi fisik dan mesinnya.

Untuk peserta lelang sendiri, konsumen retail (perorangan) bisa mencapai 10 persen. Konsumen retail harus bersaing dengan pedagang mobil bekas yang jumlahnya 90 persen.

Nah, pastinya menarik pembahasan "Fenomena Mobil Lelang, Kenapa Bisa Murah?". Kamu bisa mendapat tips dan trik membeli mobil di tempat pelelangan dari Bang Koboi.   

Untuk mengikuti acara ini, kamu cukup klik tayangan YouTube di atas ini. Jadi, jangan sampai kamu lewatkan ya, gaes!  

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id