icon-category Digilife

Uzone Talks: Digital Talent Here, There and Everywhere

  • 23 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Di era transformasi digital seperti sekarang ini, semua orang dituntut tak hanya melek, tapi juga fasih menggunakan teknologi. Perusahaan juga berlomba-lomba mencari digital talent terbaik agar bisa terus berinovasi dan relevan di tengah gempuran digitalisasi yang semakin pesat.

    Berbicara soal digital talent, mereka ini diyakini dapat menjadi tulang punggung pendongkrak ekonomi negara dalam beberapa tahun ke depan, apalagi ditambah dampak pandemi.

    Tentunya, untuk menjadi seorang digital talent ready kita harus dilengkapi ‘alat perang’ yang memadai baik dari sisi hard skill maupun soft skill. Hal ini terutama untuk mereka yang sedang berjuang mencari pekerjaan sebagai fresh graduate ataupun mahasiswa tingkat akhir yang sedang mempersiapkan diri untuk terjun di dunia kerja.

    Berangkat dari hal tersebut, Telkom Indonesia berkolaborasi dengan 6 anak perusahaannya meluncurkan sebuah program bernama “Digistar Class”, sebuah program pelatihan kelas gratis selama 2 bulan bagi 1000 mahasiswa/i ataupun fresh graduate dari seluruh Indonesia untuk nantinya menjadi "future digital talent."

    Tak hanya itu, program ini juga dapat menjadi pembuka jalan bagi jobseeker yang ingin bergabung dengan TelkomGroup, lho!

    Jangan sampai ketinggalan obrolan seru ini di Uzone Talks: Digital Talent Here, There and Everywhere hari ini, Kamis, 23 Juni 2022 pukul 16.00 WIB live di YouTube Uzone ID bersama AVP HC Communication and Employer Branding Telkom, Rama Sugiharto.

    Kirim pertanyaan kalian sebanyak-banyaknya kalau kepo. See you guys!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini