icon-category Talks

Uzone Talks: Jangan Salah Kaprah Soal Metaverse, NFT dan Crypto

  • 14 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Perkembangan teknologi menimbulkan banyak hal baru yang bermunculan, seperti cryptocurrency, NFT, dan sekarang 'demam' Metaverse.

    Di Indonesia sendiri, hal-hal baru ini sudah ramai dibicarakan dan mulai dilakukan.

    Namun, masih ada beberapa kendala yang harus dihadapi, terutama masalah kesenjangan literasi digital di antara masyarakat Indonesia.

    Daripada bingung, mari kita bahas semua di program Cerdas Digital, kolaborasi antara Uzone Indonesia dan Bijak Bersosmed.

    Pembicaranya pun seru, di antaranya Azizah Assattari selaku CEO Lentera Nusantara, Tommy Teja sebagai entrepreneur merangkap kreator konten, dan Enda Nasution selaku koordinator #BijakBersosmed.

    Tak tanggung-tanggung juga, Direktur Jenderal Aplikasi Informatika (Aptika) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Samuel Abrijani Pangerapan juga akan memberikan keynote speech, nih.

    Seperti biasa, Uzone Talks ini disiarkan secara live di akun YouTube Uzone ID pada pukul 16.00 WIB hari ini, Kamis, 14 April 2022, serta akun media sosial Uzone lain seperti Instagram dan TikTok, pun begitu dengan akun medsos milik #BijakBersosmed.

    See you, guys!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini