icon-category Gadget

Uzone Talks: Modal Main Game, Bisa Kantongi Beasiswa!

  • 27 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Brand-brand smartphone di Indonesia memang masih terus bersaing untuk menjerat hati para konsumen dengan berbagai strateginya. Poco salah satunya. Kita tahu, brand satu ini berusaha lepas dari bayang-bayang Xiaomi melalui target konsumen yang berbeda.

    Poco dikenal sebagai brand smartphone yang mementingkan spesifikasi gahar dengan harga yang masih terbilang ramah di kantong. Bahkan, banyak yang menganggap ponsel-ponsel Poco ini cocok digunakan untuk gaming oleh anak muda.

    Uzone Talks kali ini kami mengundang Head of Marketing Poco Indonesia, Andi Renreng untuk bercerita banyak hal tentang strategi bisnis, cara memenuhi demand anak-anak muda yang sering "banyak mau", hingga kontribusi Poco untuk ceruk game mobile.

    Ssstt, barangkali masih banyak yang belum tahu kalau Poco memang sedang gencar menggelar campaign yang isinya berkutat dengan game, seperti berkolaborasi dengan para pro player dan Akademi Garudaku agar mereka bisa coaching ke anak-anak muda sebelum mereka mengikuti turnamen. Salah satu program yang juga didukung Poco adalah Uzone Gladiator Arena!

    Saksikan obrolan seru ini di channel YouTube Uzone ID hari ini, Kamis, 27 Oktober 2022 pukul 16.00 WIB. Jangan sampai ketinggalan!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini