icon-category Digilife

Uzone Talks: Saatnya yang Muda Bikin Orang Tua Melek Internet!

  • 24 Feb 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Hampir semua anak muda pasti pernah mengalami momen-momen gregetan ketika sedang santai di kamar, tiba-tiba dipanggil ibu atau ayah. Nggak ada angin nggak ada hujan, teriakannya memekik kesunyian, seakan ada kondisi darurat bak serangan misil dari negara antah berantah. Setelah kita hampiri, nggak tahunya mereka lupa password email. Luar biasa…

    Itu baru satu hal, belum hal-hal gaptek lain yang terkadang lucu, konyol, sekaligus bikin parno karena orang tua kita ternyata masih butuh semacam bimbingan dari anak-anaknya, yaitu kita, generasi muda yang memang lebih fasih dengan teknologi.

    Di balik gapteknya orang tua, harusnya hal ini bukan jadi sumber sakit kepala kita, karena suka atau tidak, mereka pasti akan beradaptasi dengan perkembangan zaman dan layak tetap aman dari ‘bahaya’ dunia internet.

    'Masalah' universal ini bakal seru banget kalau kita bahas langsung dengan ahli dari segala ahli dunia internet, yaitu perwakilan dari Google.

    Jangan ketinggalan ya, Uzone Talks edisi kali ini akan mengundang Product Marketing Manager Google Indonesia, Amanda Chan untuk mengupas tentang peran anak muda yang seharusnya bisa membantu orang tua agar semakin melek internet dan dunia digital.

    Seperti biasa, Uzone Talks ini akan disiarkan secara live pukul 16.00 WIB di YouTube Uzone ID.

    See you there!

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini