Home
/
Games

Vainglory, Nyamannya Game MOBA di Perangkat Mobile

Vainglory, Nyamannya Game MOBA di Perangkat Mobile
Dedy Maryanto10 February 2017
Bagikan :

Bagi penggemar game, istilah Multiplayer Online Game Arena (MOBA) tentunya sudah tidak asing di telinga mereka.

Genre game yang memang akrab dimainkan di Personal Computer (PC) ini memang punya keasikan tersendiri sehingga banyak gamer yang kecanduan memainkan game bergenre ini.

Game-game seperti DOTA 2, League of Legends, Heroes Of The Storm, dan masih banyak lagi yang membuat penggila game rela duduk menghadap monitor berjam-jam lamanya.

Belum lagi game-game tersebut rutin mengadakan turnamen kelas dunia dengan hadiah yang nilainya bisa mencapai miliaran rupiah.

Berangkat dari fakta inilah Super Evil Megacorp (SEM) merilis Vainglory di tahun 2015. Game bergenre MOBA yang berjalan di perangkat mobile.

Saking seriusnya menggarap Vainglory, SEM rela cuma membuat satu game itu saja sampai saat ini. Agaknya SEM memang sengaja ingin fokus dan maksimal membuat Vainglory sebagai game mobile yang sebaik game konsol atau PC.

“Kami ingin menghadirkan game mobile yang sebaik dan senyaman game-game yang dimainkan di konsol atau PC,“ Ujar Akane Yoshizaki, Marketing & Communications Manager Super Evil Megacorp untuk wilayah Asia Pasifik kepada uzone.id.

Akane_Vainguard2
Preview

Di game ini para pengguna nantinya akan dipasangkan dengan 2 pemain lain untuk membentuk satu tim terdiri dari 3 orang yang harus melawan tim musuh berisi 3 orang lainnya.

Memang, untuk ukuran game MOBA yang dimainkan dalam versi mobile, Vainglory terbilang sangat memuaskan dan bisa menjadi candu.

Hal tersebut diamini Rezha Kaharulloh yang sudah memainkan game ini di perangkat selulernya. “Grafisnya halus banget, dan yang pasti gameplaynya unik, berbeda dari beberapa game mobile sejenis,” ucap dia.

Akane menambahkan selain dua hal di atas, ada satu lagi keunggulan Vainglory dibandingkan dengan pesaingnya. “Kontrol dalam memainkan game ini sangatlah mudah dan responsif, jadi begitu mulai memainkan game ini dijamin akan betah berlama-lama,” ujarnya.

Untuk menambah keseruan bermain Vainglory, tidak ketinggalan REM juga mengadakan kompetisi dunia yang berhadiah total miliaran rupiah. Tahun ini turnamen akan diadakan di akhir tahun 2017

 

Gandeng Payment Lokal

Kesuksesan Vainglory bisa dilihat dari pertumbuhan penggunanya yang pesat. Di tahun 2016 tercatat tiga kali lipat pemain aktif yang memainkan game ini di komunitas Android.

Khusus bagi pengguna Indonesia sebentar lagi keasikan bermain Vainglory akan semakin bertambah dengan rencana REM untuk menggandeng paymen lokal.

“Karena banyaknya permintaan yang datang dari para pengguna Indonesia, maka kami menggandeng perusahaan  pembayaran lokal sebagai mitra,” beber Akane.

Langkah ini diambil karena Indonesia merupakan pasar potensial dengan pertumbuhan pengguna Vainglory tertinggi di Asia.

Jadi tunggu apalagi, silahkan unduh Vainglory di google play atau apps store di ponsel Anda.

populerRelated Article