home ×
Auto

Valentino Rossi Konferensi Pers Malam Ini, Umumkan Pensiun?

05 August 2021 By
Valentino Rossi Konferensi Pers Malam Ini, Umumkan Pensiun?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Nasib masa depan Valentino Rossi di motoGP sepertinya bakal segera terungkap malam ini, ketika konferensi pers dadakan bakal digelar pembalap berusia 42 tahun ini.

Akun Instagram resmi motoGP menampilkan Breaking News soal pengumuman masa depan Valentino Rossi. "Breaking, tune in at 16.15 (GMT+2) this afternon as @valeyellow46 reveals his future!

Prediksi masa depan Valentino Rossi memang beragam dan liar berseliweran. Salah satu yang paling hot dibicarakan adalah kapan Juara Dunia motoGP 9 kali itu akan pensiun?

Baca juga: Nyobain Beli Online Motor Listrik Lokal, United T1800

Dan ketika ada breaking news seperti ini, bisa jadi prediksi paling kuat adalah dirinya memutuskan untuk pensiun, mengingat performanya sepanjang musim ini yang gak juga kunjung membaik.

Sebelumnya di awal musim, Rossi mengatakan perlu waktu setengah musim untuk bisa menentukan masa depannya. Bisa benar pensiun atau bisa jadi pindah tim, semua kemungkinannya masih terbuka.

Sejumlah media di Italia mengklaim pembalap 42 tahun itu tidak akan melanjutkan karier di MotoGP usai musim 2021. Namun orang-orang terdekat Rossi sama sekali belum mengetahui rencana Rossi kedepan.

Rossi sudah mencatatkan 9 gelar juara dunia sejak berkarier di motoGP pada 1996, dengan terakhir kali juara dunia pada 2016.

VIDEO Beli Online Motor Listrik Lokal United T1800:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id