Entertainment

Verlita Evelyn Ungkap Arti Nama Anak Ketiga: Josephine 3rd Ivory Saba

Pasangan Ivan Saba- Verlita Evelyn bersyukur prosesi persalinan buah hati ketiganya, Josephine 3rd Ivory Saba, berjalan lancar pada 3 Juli 2019 lalu. Yang juga membuat mereka kian bahagia, si kecil terlahir ke dunia dalam keadaan sehat tanpa kurang satu apapun.

Dalam jumpa pers di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (6/7), Ivan Saba- Verlita Evelyn mengungkapkan arti nama buah hati ketiganya. Mereka mengakui arti di balik nama tersebut menyimpan harapan sekaligus doa dari keduanya selaku orang tua.

"Anak ketiga dikasih putri pertama, namanya Josephine 3rd Ivory Saba. Josephine dari bibel, ya kita berharap semua yang baik-baik ada di Josephine, diberkati lebih lagi, jadi anak yang membanggakan," kata Ivan Saba. 

"Ivory artinya murni ya, Saba nama keluarga dari Ivan," timpal verlita Evelyn.

Menariknya nama buah hati ketiga Ivan Saba- Verlita Evelyn menggunakan angka "3rd" yang menunjukkan ketiga. Verlita Evelyn mengaku hal itu sengaja dilakukan supaya berbeda dari anak-anak lain. Tidak hanya anak ketiganya, anak pertama dan kedua Verlita Evelyn juga diberi nomor serupa.

"Kami pengin beda aja sih. Kalau yang pertama awalnya karena cucu pertama, makanya kita pakai pertama," ucap verlita Evelyn.

Josephine 3rd Ivory Saba lahir di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan pada 3 Juli 2019. Ia terlahir dengan berat 3,3 Kg dan panjang 48 Cm.

(man)