icon-category Entertainment

Verrell Bramasta Tumbang Akibat Syuting Sinetron dan YouTube

  • 14 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Verrell Bramasta (Foto: Instagram @bramastavrl)

    Uzone.id - Verrel Bramasta menampilkan foto-foto di Instagram yang bikin kita prihatin atas kondisi kesehatannya. Aktor berwajah tampan itu sedang terbaring lemas di ranjang pasien Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

    Dokter juga sudah mengambil tindakan dengan memberi cairan infus yang dialirkan lewat urat nadi di punggung telapak tangan kirinya.

    "Akhirnya tumbang juga... Semoga siapapun yang banyak aktifitas diluar sana tetap sehat ya.. kesehatan itu mahal!," Verrell Bramasta menuliskan caption.

     

    Baca juga: Netizen yang Bilang "Kapan Keguguran?" ke Istri Chef Arnold, Ternyata Masih Bocah

    Baca juga: 'Bilal', Film Animasi Termahal dari UEA Tayang di Indonesia 15 Mei

     

    Kemudian, putra sulung Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu menjelaskan dirinya bisa dirawat karena syuting sinetron kejar tayang dan bikin vlog.

    "Akibat stripping Sinetron / Youtube dan kurang istirahat.. jadi begini. Tapi gak apa-apa, hasil tidak akan mengkhianati kerja keras.. semoga semua ini berbuah indah pada akhirnya! And thanks mom, I love you. Jangan di slide sampe akhir ya! Ada orang sakit gila..," tutup mantan kekasih Natasha Wilona itu.

    Verrell Bramasta menampilkan slide foto saat dirinya sedang tidur dalam perawatan, kemudian foto berikutnya terlihat Venna Melinda duduk di samping Verrell yang tengah terpejam, dan slide terakhir memperlihatkan Verrell tetap tersenyum meskipun lagi sakit.

    Aktor berusia 22 tahun itu diketahui mengambil peran di sinetron stripping 'Anak Langit' produksi SinemArt. Dia juga memiliki kanal YouTube VRL Bramasta yang sudah punya 1,6 juta subscribers.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini