icon-category Auto

Vespa GTS 300 Terbaru Bisa Didaur Ulang, Fiturnya Makin Canggih

  • 12 Oct 2022 WIB
  • Bagikan :
    Vespa GTS 300 (Foto: Vespa)

    Uzone.id - Vespa telah memperkenalkan jajaran GTS untuk model 2023 dengan perlengkapan standar masing-masing, yakni GTS Classic, GTS Super, GTS SuperSport, dan GTS SuperTech yang fokus pada teknologi.

    Semua varian itu membawa mesin 300 hpe (High Performance Engine) yang modern. Mesin tersebut dibuat oleh Piaggio Group di mana terdapat teknologi maju dan efisien dalam hal emisi dan konsumsi bensin.

    Untuk bodi GTS terbaru terbuat dari baja dengan material berkelanjutan karena 100 persen dapat didaur ulang, seperti dilansir motorcycle.com.

    BACA JUGA: Wajah Motor Listrik Kawasaki yang Hadir di Intermot 2022

    Kemudian, untuk penopang bodi dipasang suspensi depan yang benar-benar baru, di mana single-arm telah didesain ulang untuk menjamin stabilitas yang lebih baik, terutama saat kecepatan tinggi.

    Suspensi juga mendapat kalibrasi baru untuk meningkatkan kenyamanan dan pengendalian saat kecepatan tinggi. Vespa GTS untuk model 2023 semakin menonjolkan karakter touring pada bodinya yang berukuran besar.

    BACA JUGA: Daftar Merek Motor yang Siap Hadir di IMOS 2022

    Jok dengan rancangan baru bisa meningkatkan kenyamanan baik pengendara maupun penumpang serta dibuat ergonomi agar kaki mudah berpijak ke aspal saat menghadapi kemacetan.

    Vespa GTS model 2023 juga disematkan keyless sehingga mengaktifkan kunci kontak tanpa harus memasukkan kunci konvensional.

    Ketika menghidupkan mesin, membuka jok dan mengunci kolom kemudi cukup dilakukan dengan remote control.

    Untuk versi GTS SuperTech, sebagai varian tertinggi membawa layar warna TFT ultra-modern dan bisa terkoneksi dengan VESPA MIA, peralatan standar pada SuperTech dan SuperSport.

    Vespa GTS 300 terbaru ini akan resmi meluncur pada November 2022 mendatang.

    Vespa Indonesia saat ini masih menjual GTS Super Tech 300 yang dibekali HPE Engine, dan fitur canggih seperti Anti-theft immobilizer, TFT Dashboard, Dual channel ABS, Tilt Sensor & Anti Slip Regulation, Vespa MIA Connectivity System with Navigator, dan lampu full LED di bagian depan dan belakang.

    Vespa GTS Super Tech 300 terdapat pilihan warna Grey Delicato dan Black Vulcano yang dipasarkan Rp156.300.000 (OTR Jadetabek). 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini