icon-category Auto

Vespa GTS Versi Lama Masih Tersisa di Indonesia, Ada Diskon?

  • 15 Jun 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Vespa GTS Series terbaru telah resmi dirilis oleh PT Piaggio Indonesia beberapa waktu lalu. Meskipun sudah memiliki versi terbaru, namun ternyata versi lamanya masih tersedia dan dijual di beberapa dealer.

Ayu Hapsari selaku PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia menyebutkan Vespa GTS versi lama masih ada di beberapa dealer, namun dirinya tidak dapat mengetahui lokasi-lokasinya. Mengenai stoknya sendiri bahkan menurutnya sangat terbatas.

"Di beberapa tempat masih ada, nanti kita cek soal potongan harganya. Dealer (Vespa GTS lama) beda-beda kotanya, tapi enggak banyak sih. Intinya stok dealer," ujar Ayu saat ditemui di Jakarta Selatan, Senin (12/6).

Terkait diskon terhadap Vespa GTS versi lama, Ayu menduga terdapat kemungkinan. Hanya saja besaran potongan diskon masih belum dapat diketahui, karena setiap dealer memiliki kebijakan masing-masing.

alt-img

Meski model lama masih tersisa, namun Ayu menyarankan konsumen untuk membeli Vespa GTS terbaru. Hal ini disebabkan beberapa fitur dan teknologinya yang tergolong canggih dan modern dari versi sebelumnya.

"Konsumen excited banget sama GTS baru, karena motor ini gak hanya ganti warna, tapi juga teknologi baru yang di-inject ke kendaraan. Sekarang jadi lebih menarik," pungkasnya.

Sebagai tambahan informasi, Vespa GTS Series terbaru memiliki tiga varian yakni Classic 150, Super Sport 150, dan Super Tech 300.

Mengenai harganya, Vespa GTS Classic 150 ditawarkan dalam harga Rp78,8 juta, GTS Super Sport 150 sebesar Rp84,550 juta, dan GTS Super Tech 300 seharga Rp163,2 juta. Semua harga tersebut merupakan patokan untuk on the road DKI Jakarta.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini