home ×
Auto

Vespa S 125 i-get Baru, Makin Imut Makin Segar

29 August 2020 By
Vespa S 125 i-get Baru, Makin Imut Makin Segar
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Dengan desain yang diperbarui dan peningkatan fungsionalitas, sekarang semakin memperlihatkan esensi lebih sporty dan dinamis yang menciptakan sebuah tren kegembiraan bagi kaum muda.

Vespa S adalah salah satu Vespa “small body” klasik Italia, mewarisi kesan sporty dan dinamis yang benar-benar unik.

Mudah dikenali dengan kualitas klasiknya, Vespa S merefleksikan jiwa elegan pendahulunya, yaitu 50 Special of the Seventies, yang dapat melaju cepat dan dinamis mengikuti perkembangan waktu.

BACA JUGA: Honda Jazz Pakai Sunroof Resmi Dijual, Harga Rp148 Juta

PT Piaggio Indonesia secara resmi memperkenalkan Vespa S 125 i-get terbaru dengan desain dan fungsionalitas yang ditingkatkan untuk terus memperkuat posisi Vespa S sebagai teman paling sempurna bagi kaum muda.

“Saat duduk di atas Vespa S 125 i-get terbaru ini, kita akan merasakan langsung sebuah aura penyegaran dari Vespa S ini. Kesan kuat berjiwa muda dan modern akan sangat terasa,” ujar Marco Noto La Diega, Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Vespa S 125 i-get tersedia dalam pilihan warna: Blue Vivace, Black Vulcano dan Grey Titanio ditawarkan dengan harga Rp39.000.000 (on-the-road Jakarta) termasuk garansi 3 tahun.

Peluncuran Vespa S 125 i-get terbaru ini memperkuat Strategi Premium PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara premium ala Italia bagi para pelanggan, yang termasuk keunggulan produk, diler bernuansa unik, suku cadang asli dan aksesoris penuh gaya.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Xpander Cross Sebelum Dibeli

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article