home ×
Auto

Vespa Sprint dengan Tampilan yang Kekinian

25 July 2016 By
Vespa Sprint dengan Tampilan yang Kekinian
Share
Share
Share
Share
|

Belum lama ini PT Piaggio Indonesia meluncurkan empat model terbarunya, yakni Vespa Sprint, Primavera, Piaggio Liberty dan Medley. Selain mengusung teknologi mesin baru, Italian Green Experience Technology (i-get), semuanya punya tampilan lebih ciamik dibanding generasi sebelumnya.

Secara desain, semuanya terlihat lebih kekinian karena banyak mengadopsi fitur modern yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Beberapa waktu lalu, Otomania pun diberikan kesempatan untuk menguji salah satu model Vespa tersebut.

Pilihan jatuh pada Sprint yang merupakan salah satu model paling banyak dibeli masyarakat Indonesia. Sebab, sejak dulu tampilannya sudah memiliki karakter, begitu juga dengan generasi terbaru, desainnya lebih menarik dibanding sebelumnya.


Vespa Sprint dengan mesin i-get terbaruOtomania/Setyo Adi
Berita Terkait:

Secara konsep DNA lawas tetap dipertahankan, tetapi dengan sentuhan desain sporty menjadikan tampilan Sprint menjadi lebih kekinian. Bisa dibahas dari desain speedometer dan knalpot terbaru. Bahkan, kini punya fitur USB yang fungsinya bisa mengisi daya ponsel ketika pengendara sedang dalam perjalanan.

Bahkan, untuk membuka jok kini dibuat lebih mudah, karena pengguna hanya tinggal memencet tombol yang berada didekat tuas kunci kontak.

Secara tampilan depan, terutama lampu Sprint lawas dengan yang baru ini tidak jauh beda. Bentuk kotak sepertinya tetap dipertahankan, karena itulah salah satu karakter kuat Vespa tipe ini. Lampu sein sudah mengadopsi LED sehingga pencahayaannya lebih sempurna ketika malam hari.


Vespa Sprint dengan mesin i-get terbaruOtomania/Setyo Adi
Beralih pada desain pelek yang dibuat lebih sporty dengan palang 14. Penggunaan ban depan 110/70-12 inci, sedangkan belakang 120/70/12 inci. Semuanya sudah menggunakan ban tubeless.

Keunikan lainnya muncul dari pilihan warna. Konsumen bisa memilih beragam kelir yang menarik seperti Blue Midnight, Grigio Titanio, Rosso Dragon, Montebianco, Arancio Taormina, Verde Muschhio dan Rosso Matt.


Vespa Sprint dengan mesin i-get terbaruOtomania/Setyo Adi
Selama menguji skuter ikonik asal Italia tersebut, tak sedikit pengguna motor lain terutama ketika berada di lampu merah menoleh dan merasa penasaran dengan wujud Vespa Sprint generasi terbaru ini. Secara tampilan, bagimana menurut Anda?

Penulis: Aditya Maulana
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article