home ×
Auto

Vespa Sprint Limited Edition: Serba Hitam dan Dapat Aksen Motif Karbon

05 July 2018 By
Vespa Sprint Limited Edition: Serba Hitam dan Dapat Aksen Motif Karbon
Share
Share
Share
Share

PT Piaggio Indonesia resmi menghadirkan varian Vespa Sprint edisi terbatas. Vespa Sprint dengan sentuhan sporty ini dibalur warna hitam glossy pada sekujur body-nya dan menjadi satu-satunya warna yang ditawarkan. 

“Satu dari model yang terlaris datang dengan sentuhan spesial. Kami bangga mengenalkannya karena modelnya yang unik ditujukan untuk orang yang menginginkan berkendara secara sporty,” jelas Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega saat peluncuran Vespa Sprint limited edition di Jakarta, Kamis (5/7).

Bukan cuma warna, Vespa edisi spesial ini juga mendapat sentuhan karbon pada sisi depan atau bow tie-nya ditambah aksen merah untuk memperkuat karakter sporty. Strip merahnya tersebut juga hadir menghias velg hitam 12 incinya juga pada area foot rest.

Ubahan lainnya hadir pada desain dan motif jok. Varian karbon ini menggunakan jok model single seater dibalur dengan kulit jok yang berbeda kontur untuk bagian depan dan belakangnya. Di samping itu ada tambahan jahitan merah untuk mengeluarkan auranya yang elegan. 

Tapi tunggu, apakah betul karbon? Sayangnya hanya plastik bermotif karbon dan tersematkan pada bow tie dan bagian joknya.

Selebihnya tidak ada ubahan yang dominan. Selayaknya Vespa Sprint biasa, tangki BBM-nya 8,5 liter, terdapat kantung penyimpanan pada dek tengahnya dan tidak ketinggalan mesin i-get 150 cc bertenaga 11,6 dk pada 7.500 rpm dan torsi 12 Nm pada 5.000 rpm serta fitur keselamatan ABS pada rem depannya juga kunci immobilizer untuk menunjang keamanan.

Seperti produk yang diniagakan terbatas, Marco enggan menjelaskan angka pasti Sprint dengan motif karbon di depannya ini dipasarkan.

“Saya sangat jarang menginformasikan angka, sebutlah 10 persen (Vespa Sprint limited edition) dari seluruh penjualan model Vespa di Indonesia,” ujarnya.

Dengan tambahan detail edisi terbatas, Piaggio membanderolnya seharga Rp 42,5 juta atau selisih Rp 500 ribu lebih tinggi dari Sprint biasa. Tak hanya itu, modelnya ini siap dipasarkan pada tanggal 9 Juli nanti dan konsumen bisa langsung mendapatkannya alias tidak inden.

Bagaimana kamu minat? Atau mau perintilan edisi terbatas untuk Sprint kamu? Sayangnya pernak-pernik edisi terbatas ini tidak dijual terpisah. Piaggio ingin mempertahankan eksklusifitasnya dengan menjual keseluruhan Sprint edisi terbatas ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id