home ×
Entertainment

Via Vallen Tanggapi Netizen yang Sebut Aksi Panggungnya Tak Senonoh

17 March 2018 By
Via Vallen Tanggapi Netizen yang Sebut Aksi Panggungnya Tak Senonoh
Share
Share
Share
Share

Baru-baru ini, Via Vallen membuka kesempatan bagi para penggemar untuk mengajukan pertanyaan kepadanya. Pedangdut berusia 26 tahun itu mempromosikannya melalui sebuah unggahan Instagram.

Sejumlah netizen kemudian menyampaikan pertanyaan melalui kolom komentar unggahan tersebut. Pemilik akun @agustinatakarai, salah satunya. Ia menyinggung aksi panggung tak senonoh Via yang terekam dalam sebuah video di YouTube.

"Mau tanya dong, Mbak Pia. Katanya enggak bisa goyang, isin (malu), tapi kok di YouTube ada pidio Mbak Pia lagi ngangkang di atas bas sampai segitiga permuda kelihatan warna putih. Nanya doang ini loh, ciussannnn. Kan mumpung boleh nanya-nanya nih sama Mbak Pia," tulis akun itu.

Pelantun lagu 'Sayang' itu pun kemudian membalas komentar tersebut. Mula-mula, Via mengatakan bahwa dulu dirinya terpaksa bergoyang di panggung lantaran tuntutan keadaan.

"Kalaupun dulu saya pernah goyang, itu karena terpaksa mbak, karena keadaan yang mengharuskan saya demikian pada jaman ituuu, karena saya belum punya hak untuk menentukan harus seperti apa yang saya mau," tulis Via.

"Intinya, pada dasarnya saya memang asli tidak jago goyang (bukan berarti tidak bisa) saya bisa goyang. Cuma ya gitu, kaku," sambungnya.

Via tak lupa menanggapi soal dirinya yang disebut mengangkang saat tampil di panggung hingga celana dalamnya terlihat. Ia menampik tudingan bahwa dirinya pernah mengangkang di panggung.

"Kalau soal di YouTube, yang kata Mbak, saya ngangkang di atas bas sampai segitiga bermuda warna putih kelihatan, itu maksud mbak celana dalam? Maaf lagi mbak, saya belum pernah sama sekali perform sampai ngangkang di atas bas," tulis Via.

Perempuan kelahiran 1 Oktober 1991 itu juga menyangkal tudingan bahwa celana dalamnya sempat terlihat saat tengah tampil di panggung. Via mengatakan dirinya selalu mengenakan celana rangkap setiap tampil. 

"Dan soal cd warna putih? Demi apa pun, saya kalau perform pakai rok pendek ataupun celana jeans pendek, pasti saya pakai celana pendek berbahan kaos tebal yang kalau kata orang Jawa itu rangkepan mbak, yang dipakai setelah memakai celana dalam. Jadi, itu bukan celana segitiga seperti yang mbak maksud," tulis Via.

"Mohon maaf mungkin dulu saya sangat kurang memperhatikan penampilan sehingga apa yang saya pakai sampai terkesan buruk, seperti saya pakai celana pendek malah dikira cuma celana dalam," tutupnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article