home ×
Auto

Viar Serius di Motor Offroad

10 February 2017 By
Viar Serius di Motor Offroad
Share
Share
Share
Share

Merek sepeda motor Viar beberapa tahun lalu memiliki produk sepeda motor skutik dan sport. Namun tahun ini Viar berencana untuk fokus pada produk sepeda motor off road atau trail.

“Saat ini tren sepeda motor ke model off road dan ATV sedang bagus. Komunitas trail di daerah juga bertambah. Viar tahun ini fokus ke produk offroad,” ucap Frangky Osmond, Marketing Communication PT Triangle Motorindo, pemegang merek Viar, saat dihubungi, Kamis (9/2/2017).

Tanda ini terlihat dari pembaruan produk yang tertera pada website resmi www.ViarMotor.com. Pada kolom sport saat ini sudah tidak ada lagi produk yang ditawarkan.

Menurut Frangky, Viar saat ini terus melengkapi line up produk offroad miliknya. Tahun ini Viar tengah mempersiapkan produk motor penjelajah atau adventure yang sebelumnya sempat diperlihatkan di ajan Jakarta Fair tahun lalu dengan mesin 250 cc.

Berita Terkait:

“Pilihan produk yang makin banyak akan membuat para penggemar offroad dapat memiliki pilihan untuk meminang sepeda motor yang sesuai keinginan mereka,” ucap Frangky.

Model motor offroad Viar tahun lalu dikenalkan adalah X200 ES yang dibanderol mulai Rp 28, 7 juta. Motor yang dapat digunakan di jalan aspal dan tanah ini menggunakan mesin 4 tak DOHC yang mampu menghasilkan tenaga 17,5 dk pada putaran 8.500 rpm dan torsi 15 Nm pada putaran 7.000 rpm.

Penulis: Setyo Adi Nugroho
Editor: Azwar Ferdian

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id