icon-category Entertainment

Vicky Shu Siap Bongkar Fakta First Travel di Pengadilan

  • 14 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Kuasa hukum Vicky Shu, Tantri Benarto, memastikan kliennya akan hadir dalam sidang kasus penipuan jemaah umroh First Travel di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Rabu 14 Maret 2018.

    Meski tengah hamil enam bulan, Vicky Shu yang dihadirkan oleh Jaksa tak keberatan memberikan keterangan dalam persidangan dengan terdakwa Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan itu. Tak ada 

    "Vicky tidak ada persiapan khusus untuk menghadapi sidang First Travel untuk pertama kali ini. Yang pasti Vicky sebagai warga negara yang baik sudah siap untuk sidang hari Rabu," ucap Tantri Benarto saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Selasa 13 Maret 2018.

    Menurut Tantri, istri Ade Imam Prabowo Harianto Nugroho Putro itu akan memberikan keterangan sebenarnya terkait masalah First Travel di depan majelis hakim. "Vicky akan menjelaskan sesuai fakta yang terjadi," kata Tantri.

    Vicky Shu pernah menggunakan jasa perjalanan haji dan umroh First Travel. Selain dia, ada artis lain yang namanya tersangkut masalah First Travel, yakni Syahrini. Dua artis ini nantinya akan memberikan keterangan ke penyidik terkait kasus penipuan jamaah umrah oleh First Travel.

    Sumber : Bintang.com/

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini