home ×
Digilife

Video 19 Detik, Gisel dan Mas Yang Digoyang Jadi Trending Topic Twitter

29 December 2020 By
Video 19 Detik, Gisel dan Mas Yang Digoyang Jadi Trending Topic Twitter
Share
Share
Share
Share

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Netizen maupun media di Tanah Air banyak menyoroti artis Gisella Anastasia (Gisel) alias GA yang telah menjadi tersangka atas video 19 detik, di mana dalam video tersebut ada seorang wanita yang disebut polisi merupakan Gisel dan seorang pria berinisial MYD sedang beradegan intim.

Lini masa Twitter langsung dibanjiri nama "Gisel" dan frase "Mas Yang Digoyang" sebagai parodi dari MYD.

Nama Gisel berada di puncak Trending Topic Twitter, sedangkan "Mas Yang Digoyang" di posisi ketiga. Kemudian, nama "Gading", mantan suami Gisel berada di posisi kedua.

Foto: Tangkapan layar Twitter

 

 

Polisi menetapkan GA dan MYD sebagai tersangka atas laporan Febriyanto pada 7 November 2020 dengan nomor laporan LP/6608/XI/YAN.2.5./2020/SPKT PMJ.

Febriyanto melaporkan peredaran video asusila berhubungan badan melalui akun Twitter perempuan yakni Gisel dengan laki laki yang bernama MYD.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, saat melakukan jumpa pers mengatakan soal motif GA dan MYD merekam saat melakukan adegan vulgar. 

 

"Kalau ditanya motif, alasannya untuk dokumentasi pribadi," kata Yusri, Selasa (29/12/2020).

Kemudian, polisi juga mengungkapkan bahwa GA dan MYD sudah mengakui pemeran dalam video vulgar adalah mereka ketika berada di hotel di Medan, pada tahun 2017.

Selain GA dan MYD, polisi juga telah menangkap PP dan MN yang merupakan penyebar video di media sosial. Polisi masih mengejar penyebar pertama konten video vulgar itu.

Siapa MYD?

Kasubdit Tindak Pidana Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya AKBP Dhany Aryanda membenarkan kalau MYD mengarah pada Michael Yukinobu Defretes.

"Ya benar (Michael Yukinobu Defretes)," kata Dhany di Jakarta, Selasa (29/12/2020), seperti dilansir Uzone.id dari PMJ News.

Berdasarkan laman profil sosial media milik ⁣⁣Michael Yukinobu Defretes, dia berasal dari Medan dan punya hobi main basket. Dia juga pernah menempuh kuliah di salah satu universitas swasta di Jakarta dan pernah tinggal di Kakogawa, Hyogo, Jepang.⁣⁣

 

VIDEO DJI Mini 2 Unboxing & Test Fly : Ringan Tapi Berbobot

 

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article