home ×
Digilife

Video 30 Dukun Santet Kirim Rudal Jin ke Israel Tembus 1 Juta Views

23 May 2021 By
Video 30 Dukun Santet Kirim Rudal Jin ke Israel Tembus 1 Juta Views
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Keindahan Indonesia tak cuma dipandang dari alamnya saja, namun beragam budaya yang ada juga membuat negeri ini jadi dikenal ke seluruh dunia, termasuk ada sebagian masyarakat yang masih percaya terhadap santet.

Dalam menangani konflik Israel dengan Hamas, Palestina, saja, para dukun santet pun beraksi dengan mengirim 'paket' ke Israel. Dalam perang Israel-Hamas yang berlangsung selama 11 hari, rakyat dan pemerintah Indonesia memang kompak berpihak kepada Palestina, yang sampai sekarang masih dijajah oleh Israel.        

VIDEO: Beli PS5 Lewat COD, Pas Dibuka Malah Air Mineral 2 Botol

Kebetulan banget, satu hari setelah 30 dukun santet Nusantara mengirim paket ke Israel, Israel pun menyatakan gencatan senjata dengan Hamas. Netizen ada yang berkelakar kalau Israel akhirnya mengakhiri pertempurannya dengan Hamas setelah para dukun Indonesia beraksi, termasuk dituturkan oleh akun Twitter @NUgarislucu.    

Sementara itu, akun @afneradrif merasa salut kepada dukun Indonesia karena mereka peduli terhadap rakyat Palestina.

Tayangan video berdurasi 22 menit 22 detik memperlihatkan aktivitas dukun santet yang digambarkan mengirim paket santet ke Israel di channel YouTube Kang Ujang Busthomi Cirebon yang diunggah pada 17 Mei 2021.

 

Uzone.id melihat video berjudul "[LIVE]DUEL VS 30!DIUNDANG NYANTET ISR4EL!" telah mendapat lebih dari 1,1 juta views dan 40 ribu likes.

Empat dukun terlihat sedang melakukan ritual, salah satunya mengatakan kepada host bahwa "Para dukun Nusantara akan membantu Palestina yang diserang oleh Israel."

Host yang mengekan peci dan sarung itu kemudian bertanya, "Maksudnya, Israel mau digimanain ini?"

"Akan dihancurkan," tegas dukun itu.

"Kirimnya pakai apa?"

"Mengirim rudal jin ke sananya," jawab si dukun lagi.

Setelah itu, dukun itu juga mengklaim rudal jin tidak akan mempan dihadang rudal Israel yang dikenal sebagai sistem Iron Dome. Menurut dukun, malah rudal akan berbalik sendiri ke Israel.

Sedangkan dukun lainnya mengatakan santet akan tiba "dalam dua hari" yang dikirim lewat angin.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article