Auto

VIDEO BMW M330i Daily Test, Mobil Semiliar Enak Buat Harian?

  • 30 October 2019
  • Bagikan :

    Uzone.id - BMW baru aja melahirkan generasi terbaru dari model andalannya seri 3, yakni M330i. Yess, dari namanya aja emang udah sangar, karena merupakan BMW seri 3 versi M Sport yang pastinya ganas soal performa dan handling.

    BMW memang tetap menawarkan kesenangan berkendara yang khas seri 3, meski begitu, beberapa usungan fiturnya gue anggap terlalu canggih buat seri 3 dan bisa melupakan fun to drive dari sebuah seri M3 ini.

    Dan gue gak bakal pakai ini di sirkuit, justru yang bikin gue penasaran adalah gimana rasanya dipakai harian. Nah, seasik apa mobil semiliar buat harian? Pantengin videonya gaes..

    VIDEO Test Drive Toyota Calya, 5 Pertimbangan Sebelum Beli:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini