home ×
Technology

Video Call dengan 24 Orang Sekaligus Pakai Skype 8.0

17 July 2018 By
Video Call dengan 24 Orang Sekaligus Pakai Skype 8.0
Share
Share
Share
Share

Microsoft meluncurkan versi terbaru Skype untuk desktop. Dalam versi pembaruan ini, Skype dilengkapi dengan beberapa fitur baru di dalamnya.

Dilansir dari Engadget, Selasa (17/07/2018), versi terbaru bernama Skype 8.0 ini memungkinkan penggunanya untuk bisa melakukan panggilan video dengan 24 orang sekaligus. Selain itu, mereka juga dapat saling berbagi foto, video HD hingga file berkapasitas maksimal 300MB saat melakukan panggilan.

Cara untuk menggunakannya cukup mudah, pengguna hanya perlu menyeret foto, video, maupun data ke jendela obrolan. Cara aksesnya seperti ketika menyalin data antar-folder di desktop.

Skype 8.0 juga memiliki fitur mention yang memungkinkan pengguna untuk mengobrol dengan seseorang secara khusus. Caranya, cukup gunakan simbol “@” lalu diikuti nama kontak yang ada diaplikasi.

Bersamaan dengan pembaruan Skype 8.0 untuk desktop, Microsoft juga meluncurkan Skype 8.0 untuk iPad, yang memiliki sejumlah fitur seperti panggilan audio dan pesan teks terenkripsi, sampai fitur tautan grup yang memudahkan orang lain bergabung dengan grup tertentu.

Skype 8.0 juga menghadirkan fitur rekaman panggilan. Tak lama setelah pengguna mulai merekam, semua orang di panggilan akan mendapat pemberitahuan. Di dalam rekaman, video semua orang akan turut disertakan.

Pengguna bisa melakukan pembaruan ke Skype 8.0 mulai sekarang. Sebab, Microsoft mengumumkan bahwa Skype 7.0 akan efektif berhenti beroperasi pada 1 September 2018 mendatang. (SN/FHP)

Artikel Video Call dengan 24 Orang Sekaligus Pakai Skype 8.0 dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id