home ×
Digilife

Video Klip Lagu BTS IONIQ: I'm On It Tayang Perdana di Channel YouTube Hyundai

01 September 2020 By
Video Klip Lagu BTS IONIQ: I'm On It Tayang Perdana di Channel YouTube Hyundai
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Usai meledak dengan lagu Dynamite, boyband asal Korea Selatan yang sedang naik daun kini menelurkan kembali lagu barunya. Kali ini bertajuk IONIQ: I'm On It. Lagu tersebut sama dengan nama brand terbaru Hyundai untuk mendukung mobil listrik.

Ternyata lagu baru BTS ini memang didukung oleh Hyundai Motor Company untuk merayakan peluncuran IONIQ Turning the World. Brand Hyundai itu didedikasikan untuk lini produk kendaraaan listriknya (EV).

"Setelah dirilis, Hyundai Motors Indonesia (HMID) telah memberikan akses untuk mengunduh lagu berdurasi penuh pertama BTS untuk Hyundai di situs resminya,  sejak pukul 11 tadi malam. Sementara itu, video musiknya akan tayang perdana di channel YouTube resmi perusahaan (@Hyundaimotorsindonesia) pada 2 September mendatang," ujar SungJong Ha, Presiden Direktur dari PT Hyundai Motors Indonesia, dalam keterangannya, Selasa, 1 September 2020.

IONIQXBTS_2

Lagu brand "IONIQ: I’m On It" menyuarakan tema yang sejalan dengan tujuan IONIQ untuk menyediakan pengalaman mobilitas listrik yang ramah lingkungan dan terhubung dengan solusi gaya hidup terkini. Lirik lagu tersebut dinyanyikan secara rap oleh BTS, RM, Jin, SUGA, j-hope, Jimin, V, dan Jung Kook, mengungkapkan perasaan dalam menemukan, keingintahuan, harapan, kreativitas, dan inspirasi untuk masa depan. Perasaan tersebut ditegaskan di bagian refrain ‘IONIQ takes me there.’ Video musik akan menampilkan konsep EV Prophecy terbaru dari Hyundai yang diluncurkan pada bulan Maret tahun ini.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Hyundai Motors Indonesia mewujudkan mobilitas masa depan Indonesia yang dimulai dengan mengembangkan ekosistem EV di tanah air, yang dimulai sejak akhir tahun lalu ketika HMID bersama Grab Indonesia memperkenalkan Hyundai IONIQ Electric yang dioperasikan sebagai layanan mobilitas EV oleh perusahaan aplikasi super tersebut.

Hyundai IONIQ Electric juga telah membuktikan eksistensinya di Indonesia dengan menjadi lebih dari sekadar transportasi ramah lingkungan bagi semua orang, tetapi juga berkontribusi dalam meringankan beban akibat pandemi Covid-19, seperti yang ditunjukkan pada akhir April 2020, ketika HMID dan Armada Khusus Transportasi Grab menyediakan bantuan transportasi tenaga medis dari tiga rumah sakit rujukan pengobatan Covid-19 di Jakarta.

SungJong Ha menambahkan bahwa suara indah dan lirik lagu dari BTS juga menunjukkan seberapa jauh Hyundai melangkah dengan visinya, bahwa kami memang selangkah lebih maju ke dunia mobilitas ramah lingkungan.

"Kami menyadari bahwa masih ada keingintahuan yang kuat mengenai tampilan nyata ekosistem EV di Indonesia, dan untuk itu, kami bekerja sangat keras untuk menghadirkan teknologi inovatif dan andal dari lini produk EV HMID, dan memberikan gambaran yang lebih jelas untuk semua pihak tentang mobilitas masa depan," ujar SungJong Ha.

Penggemar yang ingin merayakan kolaborasi IONIQ dengan BTS lebih lanjut dapat berpartisipasi dalam kegiatan online untuk mendapatkan kesempatan memenangkan pemutar musik berbentuk kaset edisi terbatas. Pemutar musik berisi dua lagu - "IONIQ: I'm On It" dan pesan individu dari setiap anggota band.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article