home ×
Auto

VIDEO Ngobrol Bareng Baby Shima, Suka Mobil yang Besar

19 September 2019 By
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Program Bacot (Bagja Curhat Otomotif) kali ini, gue kedatangan tamu asal Malaysia, Baby Shima.

Lahir dan besar di Malaysia, Baby Shima coba peruntungannya di industri musik Tanah Air.

Tapi, selain karirnya, gue juga bakal ngebahas mobil kayak gimana yang dia suka.

Kayak apa keseruannya? Pantengin videonya gaes..

Tonton juga VIDEO Test Drive Review Suzuki S-Cross:

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

197 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 00:03:48

oh seperti itu yah ternyata baby shima sukanya yang besar besar

transboy5 28 October 2019 | 12:47:22

ternyata dia baby shima suka pada mobil yang miliki ukuran besar

transboy5 28 October 2019 | 12:47:19

ternyata dia baby shima suka pada mobil yang miliki ukuran besar

archan somchart 10 October 2019 | 11:59:09

mobil dari toyota xpander dia mah sukanya sama dong dengan aku

DimasHardstyle 09 October 2019 | 23:52:21

ohhh seperti itu yaa ternyata baby shima suka banget yang seperti ini

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id