home ×
Gadget

Video: Realme X50 Pro Review, Seberapa Sultan Fiturnya?

24 September 2020 By
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Kehadiran Realme X50 Pro 5G di Indonesia sebenarnya bukan kabar mengejutkan. Realme memperkenalkan smartphone ini ke Tanah Air pada awal Maret 2020. Ketika itu, Realme belum mengungkapkan harganya.

Dari perkenalan tersebut, kami membawa buah tangan berupa tulisan dan video. Menariknya, dari video yang kami unggah, Uzoners—sapaan untuk pembaca Uzone.id dan penonton Youtube Channel Uzone Indonesia—menebak harga Realme X50 Pro 5G di kolom komentar.

Ada yang bilang bahwa harganya seharusnya tak berbeda jauh dengan Realme X2 Pro (Rp 7,79 juta). Ada pula yang menceletuk bahwa harganya jangan sampai di atas Rp 8 juta.

“Harusnya sih varian tertingginya cuma Rp 9,5 juta, maksimal, apalagi kan Realme masih mengemban gelar flagship dengan harga murah,” tulis yang lain.

Harapannya hampir sama, namun pengumuman harga Realme X50 Pro 5G memupuskan itu semua. Realme X50 Pro 5G dijual di Indonesia seharga Rp 11,99 juta.

Dengan banderol Rp 11,99 juta, apa saja yang bisa dilakukan Realme X50 Pro 5G? Untuk tahu lebih lanjut, tonton video berikut sampai selesai.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id