VIDEO: Test Drive Mitsubishi Triton Athlete, Mudik Pakai Pikap Gaul - Uzone
home ×
Auto

VIDEO: Test Drive Mitsubishi Triton Athlete, Mudik Pakai Pikap Gaul

11 June 2019 By
Share
Share
Share

Uzone.id - Video kali ini, gue ngebahas gimana rasanya mudik dan liburan lebaran 2019 pakai pikap gaul dari Mitsubishi.

Triton Athlete namanya. Berjenis double cabin, tapi gak kaya pikap kebanyakan yang apa adanya, Triton Athlete secara tampilan dan fitur terbilang lengkap.

Nah, mau tau gimana rasanya? tonton videonya sampai habis ya gaes...

Tonton juga Video Review VW Combi Rasa Hotel Sejutaan:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

286 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
꧁༒Hunter༒꧂, 30 October 2019 | 00:57:11

Oalah boleh juga nih mah yak di ba nanti nya

Miskin aman 15 October 2019 | 19:21:08

memang sangat bagus juga untuk mudik nih yah

Code ERROR 404 11 October 2019 | 09:55:13

emang sangat keren sekali tuh mobil pikap nya

DimasHardstyle 10 October 2019 | 21:17:55

cocok banget kalau di pake mudik ini mobil tinggi soalnya haduh haduhhh hahaha

Charlot Katakuri 07 October 2019 | 22:50:21

cocok banget kalo dipake mudik ini mobil tinggi soalnya

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article