home ×
Gadget

Video Viral Konsumen China Serbu Mal Penjual iPhone 13

28 September 2021 By
Video Viral Konsumen China Serbu Mal Penjual iPhone 13
Share
Share
Share
Share

iPhone 13 (Foto: Apple)


Uzone.id - Masyarakat China berbondong-bondong menyerbu mal tempat peluncuran iPhone 13 pada hari Jumat (24/9/2021). Hingga mal terlihat seperti lautan manusia.

Toko yang menjual iPhone 13 pun terpaksa menghentikan penjualan karena konsumen yang berdesakan di tengah situasi masih dihantui Covid-19. Apple meluncurkan jajaran iPhone 13 ke publik pada 24 September hingga memicu antrian di seluruh dunia.

Dilansir UzoneID dari Apple Insider, sebuah video viral yang dibagikan oleh Instagram milik media China menunjukkan popularitas iPhone 13 menyebabkan masalah di salah satu gerai ritel.

BACA JUGA: Telkomsel dan XL Axiata Terpilih Jadi Operator Seluler Mitra untuk 9 Area Paket KSO

South China Morning memposting video kerumunan itu di Twitter. Mal yang diserbu konsumen adalah pusat perbelanjaan Seg International Shopping Mall di provinsi Shaanxi, Chia. Antrian besar menyebabkan eskalator penuh orang pada pukul 10 pagi.

Diketahui, toko itu bukan outlet resmi Apple karena tidak muncul di daftar ritel regional perusahaan. Banyaknya orang yang hadir memaksa toko menghentikan penjualan pada hari iPhone 13 dirilis.

Pelanggan juga diberitahu untuk datang lagi pada Sabtu untuk memberi waktu toko untuk bersiap-siap.

BACA JUGA: Cara Buka iPhone Pakai Apple Watch Saat Wajah Bermasker

Antrean yang berada di luar Apple Store jadi pemandangan khas saat peluncuran iPhone terbaru, dan 2021 tak terkecuali.

Sepanjang hari peluncuran, konsumen mengantri dalam jumlah ratusan untuk membeli iPhone 13, meskipun pada umumnya antrian terlihat sangat teratur daripada yang ditampilkan video.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id