icon-category Entertainment

Kocak! Vidi Aldiano Nyesel Pernah Batal Puasa Gara-gara Iklan

  • 25 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Setiap Ramadan, selalu ada cerita lucu. Salah satunya yang mengalami hal lucu adalah penyanyi Vidi Aldiano. Pada Ramadan sebelumnya, Vidi mengaku hampir berpuasa satu bulan penuh.

    Namun menurut pelantun lagu ‘Nuansa Bening’ itu dirinya batal satu hari puasa. Kejadian yang membuat dirinya membatalkan satu hari puasa pada ramadhan tahun kemarin cukup lucu.

    Vidi Aldiano
    kumparan.com

    “Gue lagi perjalanan ke Bandung, jam 17.00-an gitu. Kalau ke Bandung kan lumayan agak tidur-tidur lucu gitu kan. Terus kayak kebangun dikit dan ada bunyi bedug di radio, gue langsung minum,” jelas Vidi Aldiano.

    Namun ternyata suara bedug yang didengarnya dari radio adalah suara bedug pada iklan bukan yang sebenarnya. Sontak saja Vidi merasa menyesal telah membatalkan puasanya padahal saat itu menurut Vidi sudah mendekati waktu berbuka puasa.

    Vidi Aldiano
    style.tribunnews.com

    “Itu jam 17.00-an dan sedikit lagi buka puasa. Dan ternyata itu cuma iklan. Kan ‘aaaargh’. Jadi buat agensi-agensi, jangan bikin iklan yang ada bedugnya. Itu enggak bagus tahu. Jadi ya tahun ini ingin full,” tambah Vidi Aldiano.

    Ramadan tahun ini, Vidi mengaku ingin banyak menghabiskan dengan keluarga. Dan membantu sang ibu menyiapkan santap sahur maupun berbuka.

    Jadi guys hati-hati ya kalau dengar suara bedug. Pastiin dulu itu bedug beneran atau cuma iklan. Hehehe..

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini