icon-category Film

Vino G Bastian Tak Pakai Stuntman di Film Wiro Sableng

  • 29 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Aktor Vino G Bastian memerankan karakter Wiro Sableng dalam film Wiro Sableng yang akan diputar perdana pada 30 Agustus mendatang.

    Meski banyak adegan yang cukup berisiko, Vino memutuskan tak memakai pemeran pengganti atau stuntman. Begitupun dengan sebagian besar pemain lainnya.

    "Karena latihan juga sudah lama, adegan-adegan fighting-nya dilakukan oleh aktornya semua sih," kata Vino di Metropolis Town Square, Tangerang, Banten, Sabtu (27/7/2018).

    Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
    Vino G Bastian dan Marsha Timothy. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

    Lamanya persiapan film, termasuk latihan adegan figting membuat Vino memutuskan tak memakai pemeran pengganti. Total, dia dan pemainnya lainnya berlatih selama enam bulan sebelum mulai syuting.

    "Banyak terima kasih sama Kang Yayan (Ruhian) dan tim. Dia benar-benar nge-drill kita habis-habisan. Jadi ketika di lapangan ya alhamdulillah kita bisa lakukan semua adegan fighting sendiri," ujar suami Marsha Timothy ini.

    Aktor Vino G Bastian. [suara.com/Ismail]
    Aktor Vino G Bastian. [suara.com/Ismail]

    Wiro Sableng merupakan film adaptasi dari buku seri Wiro Sableng karya Bastian Tito. Selain Vino dan sang istri, film ini juga turut dibintangi Yayan Ruhian, Sherina Munaf, Andy RIF, dan Fariz Alfarizi.

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini