home ×
Sport

Viral, Begini Cara Unik Pihak Stadion GBK Tegur Penonton Bandel

15 January 2018 By
Viral, Begini Cara Unik Pihak Stadion GBK Tegur Penonton Bandel
Share
Share
Share
Share

Pihak Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta memiliki cara unik untuk menegur penonton bandel. Stadion ini baru selesai direnovasi dan dipakai lagi pertama kali saat pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Islandia pada Minggu (14/1).

Aksi penonton bandel terekam lewat video yang diunggah akun Twitter @qronoz. Video menampilkan seorang penonton perempuan yang duduk menjelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia. Sambil memakai topi, penonton tersebut menaruh kaki ke bangku yang terletak di depannya. 

(Twitter)

Tingkah penonton bandel dilihat oleh pihak Stadion GBK. Untuk menegurnya, mereka melakukan cara tak terduga. Sosok penonton bandel ditampilkan lewat LCD besar yang berada di bagian atas Stadion GBK. Ini membuat aksinya diketahui oleh penonton lain yang hendak menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia melawan Islandia.

Aksi penonton bandel di Stadion GBK membuat orang lain geram. Mereka pun bersorak keras sebagai tanda tidak menyetujui hal tersebut. Awalnya penonton bandel tidak sadar apa yang terjadi. Namun, rekan di sebelahnya berinisiatif untuk memberi tahu arti sorakan tersebut. 

Penonton bandel akhirnya menurunkan kaki dari bangku Stadion GBK. Keputusannya langsung mendapat tepuk tangan penonton lain. 

Aksi penonton bandel serta teguran unik pihak Stadion GBK menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen memuji cara pihak Stadion GBK menyiasai tingkah penonton tersebut.

"Cara paling ampuh he he he," kata salah satu netizen. "Cara simpel dan bermakna," tambah seorang netizen. "
Ini baru teknologi ha ha ha," ujar netizen lain.

Stadion GBK direnovasi untuk menyambut sejumlah ajang olahraga internasional. Jakarta akan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 pada Agustus serta Piala Asia U-19 pada Oktober.

(dira / bin)

Viral GBK 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id