Digilife

Viral, Yana Sumedang Hilang di Cadas Pangeran, Ternyata Nge-Prank Warganet RI

  • 19 November 2021
  • Bagikan :
    Viral, Yana Sumedang Hilang di Cadas Pangeran, Ternyata Nge-Prank Warganet RI

    Ilustrasi foto: Markus Winkler/Unsplash

    Uzone.id - Namanya Yana, orang Sumedang yang dikabarkan hilang di Cadas Pangeran. Dia berhasil membuat bingung semua orang di Indonesia. Kejadian unik dan kocak ini menjadi perbincangan hangat warganet Indonesia di jagat Twitter pada Kamis malam, 18/11/2021. 

    Seorang pria bernama Yana masuk dalam jajaran Trending Topic Indonesia dengan jumlah cuitan lebih dari 37 ribu tweets hingga berita ini diturunkan. Pria asal Sumedang itu dikabarkan hilang di Cadas Pangeran dan membuat iba warganet Indonesia.

    Cerita bermula ketika seorang pria bernama Yana (40) dikabarkan hilang secara misterius di kawasan Cadas Pangeran. Ia meninggalkan motor dan pesan terakhir berupa pesan suara ke istrinya dengan nada mengkhawatirkan.

    Kabar hilangnya Yana tentu membuat warganet simpati, terutama warga Sumedang, termasuk yang menyambungkannya dengan cerita mistis yang sering terjadi. Bahkan beberapa orang berspekulasi bahwa Yana ‘diambil’ oleh makhluk halus penghuni kawasan tersebut.

    Baca juga: Viral Video Trik Nyeleneh Ngangkat Viewer Saat Live Streaming

    Dalam proses pencarian Yana, keluarga melibatkan ahli agama, kuncen setempat, polisi dan anjing pelacak.

    Namun ternyata, kejadian ini memiliki ‘plot twist’ yang membuat warganet merasa tertipu dan kesal. Bahkan ini Yana disebut berhasil ‘nge-prank’ Warganet Se-Indonesia. 

    Dalam keterangan yang dibagikan, Yana diketahui tidak hilang, namun pergi dari Sumedang menuju Cirebon karena ingin kabur dari masalah yang ia hadapi. Yana disebut kabur karena terlilit hutang dan ingin menghilangkan jejak dirinya.

    Hal ini kemudian menepis teori-teori yang dikemukakan banyak pihak. Warganet pun dibuat kesal sekaligus terhibur karena kejadian ini dan menyebut bahwa Yana telah melakukan prank Se-Indonesia.

    Cuitan-cuitan kekesalan yang dibalut humor terus membanjiri jagat Twitter. Warganet juga menertawakan nasib kuncen yang ‘salah meramal’ nasib dari pria tersebut.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini