home ×
Digilife

Viral! Tampah Harganya Sampai Rp4 Juta di E-Commerce

17 May 2021 By
Viral! Tampah Harganya Sampai Rp4 Juta di E-Commerce
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Netizen kembali dikejutkan dengan adanya sebuah postingan di ecommerce luar negeri. Sebuah tampah atau yang dikenal dengan nama Nyiru, dijual dengan harga Rp4 juta. Padahal di pasar tradisional harganya tak sampai Rp50 ribu.

Berawal dari sebuah postingan netizen yang dibuktikan dengan tangkapan layar dari situs ecommerce Pottery Barn. Dalam postingan itu terlihat jika ecommerce tersebut menjual tampah dengan harga USD299 atau setara dengan Rp4,2 jutaan. Sontak jiwa miskin netizen langsung protes.

Situs dagang online yang berbasis di Amerika itu memang menjual tampah dengan harga yang fantastis. Ternyata memang bukan sembarang tampah, melainkan untuk hiasan dinding. Spesifikasinya pun tampak berbeda dengan tampah yang biasa digunakan untuk membersihkan beras.

harga tampah

Harga ini memang cukup fantastis mengingat di Tokopedia saja, harga tampah untuk dekorasi tak sampai Rp2 jutaan. Saat ditelusuri melalui Tokopedia, tampah untuk hiasan dinding yang dijual di Tokopedia paling mahal Rp1,9 juta. Paling murah Rp39 ribu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id