home ×
Digilife

Viral Windows 11 Bocor di Internet, Netizen Bilang Begini

16 June 2021 By
Viral Windows 11 Bocor di Internet, Netizen Bilang Begini
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Netizen Indonesia menyampaikan ekspresi bermacam-macam terhadap tampilan Windows 11 yang bocor di internet, baru-baru ini. 

Dari pantauan Uzone, nama Windows 11 masuk 20 besar trending topic Twitter dan sudah mendapat twit lebih dari 30 ribu kali sejak artikel ini diterbitkan.

Satu netizen ada yang berharap auto update Windows 11 nantinya lebih "smooth" untuk existing PC yang memakai Windows 10.

"Jangan sampai clean install," kata dia.

Ada juga netizen yang beranggapan Windows 11 UI-nya masih campur aduk. Sedangkan netizen lainnya merasa kecewa desain Windows 11 tidak jauh beda dengan Windows 10X yang batal dirilis.

 

 

Windows 11 yang bocor memperlihatkan antarmuka pengguna atau user interface (UI) baru, menu Start dan lainnya. Mengutip The Verge pada Rabu (16/6) bahwa Windows 11 terlihat sangat mirip dengan apa yang awalnya ditemukan di Windows 10X.

Microsoft telah menyederhanakan Windows untuk perangkat layar ganda, sebelum membatalkan proyek ini demi Windows 11.

Bagi kamu yang sudah gak sabar ingin menggunakan Windows 11, setidaknya Microsoft sudah memberikan petunjuk bahwa mereka siap untuk meluncurkan Windows 11.

Microsoft akan mengadakan acara khusus Windows untuk mengungkapkan OS berikutnya pada 24 Juni 2021.

Selain itu, Eksekutif Microsoft juga telah menggoda dengan pengumuman "generasi Windows berikutnya" selama berbulan-bulan. Kebocoran ini seakan mengonfirmasi bahwa Windows 11 akan diumumkan secara resmi akhir bulan ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id