icon-category Entertainment

Virzha Komentari Candaan Andre Taulany soal Nabi: Gak Patut Dipermainkan

  • 16 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Virzha (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

     

    Uzone.id - Penyanyi Di Muhammad Devirzha atau dikenal Virzha (29) mengaku kaget saat keluar celetukan dari Andre Taulany,"Aroma seribu bunga? Itu badan apa kebon!"

    Andre Taulany berucap demikian saat merespon alasan Virzha ingin berbisnis parfum. Virzha suka dengan wangi-wangian karena ingin seperti Nabi Muhammad yang aroma tubuhnya bak seribu bunga.

    "Kaget, karena itu bukan hal yang patut dipermainkan. Apalagi saya Muslim itu enggak patut untuk dipermainkan," kata Virzha di acara peluncuran album 20 Tahun Berkarya Khrisna Balagita di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

     

    Baca juga: Virzha Ngaku Tersinggung dengan Guyonan Andre Soal Nabi Muhammad

    Baca juga: Jalani Sidang, Vanessa Angel Pakai Hijab Pemberian sang Mantan

     

    Namun, Virzha saat itu berpikir positif sampai acara selesai. Kata, dia, mungkin Andre Taulany sudah kecapekan akhirnya lepas kontrol.

    Penyanyi kelahiran Banda Aceh, 12 Mei 2019 ini berharap kasus Andre Taulany bisa jadi pelajaran buat dirinya dan umat Islam khususnya agar hati-hati saat bercanda.

    Andre Taulany saat ini diistirahatkan oleh NET untuk sementara tidak tampil di program Ini Talkshow usai banyaknya protes dari masyarakat.

    Suami Erin Taulany ini sudah meminta maaf dengan mengunjungi kantor Majelis Ulama Islam (MUI), ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan juga bertemu Ustaz Adi Hidayat karena Andre telah mempelesetkan merek sepatu Adidas jadi Adisomad.

    Saat di kantor PBNU, Andre Taulany berkomentar mengenai dirinya untuk sementara tak lagi tampil di layar televisi.

    "Enggak apa-apa, ini berkah dari Allah. Saya memang harus istirahat dulu," kata Andre Taulany, lalu bilang selama 10 tahun dirinya jarang istirahat karena harus mengisi program televisi.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini