icon-category Gadget

Vivo S5 Bakal Diluncurkan November 2019?

  • 30 Oct 2019 WIB
Bagikan :

Ilustrasi Foto Vivo S1 (Foto: Uzone.id)

Uzone.id - Ponsel seri S terbaru dari Vivo disebut-sebut bakal segera hadir dengan nama Vivo S5. Mengutip Gizmo China, Selasa (29/10), ponsel pabrikan asal China ini telah merilis video teaser dan poster Vivo S5.

Vivo S5 disebut-sebut sebagai ponsel pertama dengan empat kamera berbentuk berlian. Vivo S5 dikabarkan akan hadir dengan warna-warna cerah yang menyasar pasar yang lebih muda di China.

Baca juga: Xiaomi Siapkan Jam Tangan Pintar, Kok Mirip Apple Watch?

GSMArena juga menyebutkan bahwa smartphone baru dari Vivo bakal segera meluncur. Menurut GSMArena, brand ambassador Vivo S, Cai Xukun, terlibat dalam sebuah wawancara untuk Esquire Fine.

alt-img
Brand ambassador Vivo S, Cai Xukun. (Video: GSMArena)

Dalam wawancara yang dikemas menjadi video itu, Cai Xukun menggenggam ponsel baru dengan tata letak kamera berbentuk berlian. Video tersebut sempat memperlihatkan sedikit bagian belakang ponsel.

alt-img
Foto yang beredar soal Vivo S5 (Sumber foto: Video Gizmo China)

Gizmo China juga membahas video tersebut dan menulis, “Bagian belakang ponsel tampak berwarna merah muda pada sisi dan kanan dengan gradasi biru di bagian tengah. Video itu mengungkapkan bahwa Vivo S5 memiliki lubang jack audio 3,5 mm di bagian atas.”

Baca juga: Instagram Lakukan ini Demi Kesehatan Mental Penggunanya

Tidak ada informasi lebih jauh soal spesifikasi smartphone Vivo S5. Namun, Gizmo China menulis, mungkin, Vivo S5 bakal diluncurkan pada November.

Jadi, kita tunggu saja informasi lebih lanjut soal peluncuran ponsel Vivo S5 dan kehadirannya di Indonesia.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Vivo S5 Vivo 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini