Vivo Siap Jual Ponsel V7 Edisi Khusus Mobile Legends, Harganya?

15 December 2017 by
Vivo Siap Jual Ponsel V7 Edisi Khusus Mobile Legends, Harganya?

Penggemar aplikasi game 'Mobile Legends: Bang Bang' patut bersiap-siap dengan kehadiran sebuah perangkat smartphone terbaru yang memiliki desain khusus game tersebut. Sebab, Vivo telah mengumumkan bakal segera meluncurkan ponsel V7 dengan tampilan bodi yang bertema Mobile Legends.

Ponsel V7 edisi khusus ini tampak didominasi balutan warna hitam legam di bodinya dengan sentuhan warna emas di bagian pinggiran ponsel serta ukiran logo Vivo dan Mobile Legends di bagian belakang. Pemesanan awal atau pre-order untuk ponsel ini sudah dibuka secara eksklusif di situs e-commerce JD.id mulai tanggal 12 sampai 21 Desember 2017.

Sama dengan V7 biasa, V7 edisi Mobile Legends dibanderol dengan harga yang sama, yaitu Rp 3,8 juta. Dari sisi spesifikasi pun tidak ada perubahan antara V7 biasa dengan edisi Mobile Legends, di luar tampilan desainnya yang dirancang khusus game tersebut.

Setiap pembeli Vivo V7 edisi Mobile Legends yang disediakan secara terbatas ini bakal mendapatkan gift card yang bisa ditukar untuk bermain game itu senilai Rp 500 ribu. 

Dengan begitu, produk spesial ini akan menjadi kolaborasi selanjutnya antara Vivo dan Moonton selaku pengembang game Mobile Legends. 

Sebelumnya, keduanya bekerja sama dengan menghadirkan sebuah skin baru dari Hero bernama Eudora dalam game Mobile Legends. Skin bertajuk 'Vivo Selfie Goddess' dari Eudora itu menampilkan kostum baru bagi karakter game tersebut dengan tema Vivo.

Saat meluncurkan V7 pada pertengahan November lalu, Vivo mengaku ponselnya itu memang sengaja dirancang untuk para gamer mobile, apalagi dengan adanya fitur di mana semua notifikasi baik telepon maupun aplikasi tidak akan mengganggu para pengguna yang sedang memainkan game online. Notifikasi seperti panggilan telepon bahkan hanya akan muncul secara pop up di atas layar, bukannya penuh seperti biasanya.

Layarnya yang berukuran 5,7 inci dengan teknologi FullView dan aspek rasio 18:9 membuat pengalaman bermain game para pengguna bisa semakin menyenangkan.

V7 sendiri kembali mengandalkan kemampuan kamera selfie, di mana ponsel ini disematkan kamera depan dengan resolusi besar 24 MP yang didukung fitur Face beauty 7.0 untuk mempermulus hasil foto selfie. Sementara dari kamera belakangnya, Vivo V7 didukung kamera beresolusi 16 MP yang memungkinkan pengambilamn foto beresolusi 64 MP lewat fitur Ultra HD yang menggabungkan empat gambar menjadi satu.

Dari sektor dapur pacu, Vivo V7 dibekali cip prosesor Qualcomm Snapdragon 450 dengan dukungan RAM sebesar 4 GB, memori internal 32 GB, dan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Vivo V7 berjalan di sistem operasi Android 7.1 Nougat dengan antarmuka buatan Vivo Funtouch 3.2.

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

10 Comments in this article

Submit
barberard yes 20 February 2018 | 11:56:59

informasinya sangat menarik untuk di pelajari

eris rismawan 19 February 2018 | 13:35:03

terimakasih atas informasinya kami tunggu informasi selanjutnyasemoga sukses selalu admin😇

rahmatsalam 17 February 2018 | 16:19:24

adaa aja yang khusus buat main game

heri sungkono 16 February 2018 | 15:53:36

kelihatannya matantap tapi panas gak ya😜

heri sungkono 16 February 2018 | 15:53:29

kelihatannya matantap tapi panas gak ya😜

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top