home ×
Technology

Vivo V15 Siap Dirilis 5 Maret di Purwakarta

27 February 2019 By
Vivo V15 Siap Dirilis 5 Maret di Purwakarta
Share
Share
Share
Share

(Foto: The Verge)

Uzone.id — Perusahaan teknologi Vivo akhirnya mengungkap waktu perilisan Vivo V15 di Indonesia.

Dalam acara jumpa pers di Jakarta Pusat, Rabu (27/2), pihak Vivo Indonesia mengatakan produk anyarnya, Vivo V15 siap meluncur di pasar Indonesia pada 5 Maret 2019.

Gak tanggung-tanggung gaes, acara peluncuran ponsel pintar ini akan diselenggarakan di Taman Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta, Jawa Barat. Yup, pihak Vivo sampai merangkul pemerintah kabupaten Purwakarta.

“Seperti yang sudah-sudah, peluncuran kali ini akan bertempat di luar Jakarta, yakni Purwakarta dan disiarkan secara serempak di 5 stasiun TV swasta,” ungkap Edy Kusuma selaku General Manager for Brand and Activation Vivo Indonesia di sela jumpa pers.

Baca juga: Vivo V15 Pro, Ponsel Kamera Ngumpet

Kalau kamu masih ingat, Vivo juga menggandeng 12 stasiun TV untuk menyiarkan acara peluncuran Vivo V9 pada 2018 lalu. Lokasinya juga di luar Jakarta, yakni Candi Borobudur, Jawa Tengah.

“Kerja sama Vivo dengan pemerintah Purwakarta sih harapannya bisa turut mempromosikan lokasi wisata Taman Air Mancur Sri Baduga dan Purwakarta secara umum, serta semakin tumbuhnya jumlah kunjungan wisatawan,” ucap Heri Anwar sebagai Kepala Bidang Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Pariwisata & Kebudayaan, Kabupaten Purwakarta di tempat yang sama.

Sementara keputusan Vivo untuk tetap menggandeng deretan stasiun TV seperti RCTI, TransTV, Trans7, SCTV, dan ANTV ini diakui Edy sebagai upaya perusahaan untuk meningkatkan brand awareness.

Baca juga: Baterai Besar, Vivo U1 Dijual Rp1 Jutaan

“Kami ingin semakin dikenal oleh masyarakat, lagipula acara peluncuran Vivo juga selalu dimeriahkan oleh berbagai penampilan dari musisi ternama, jadi sekaligus jadi hiburan juga,” lanjut Edy.

Fitur yang jadi sorotan dari Vivo V15 adalah kamera. Kamera depannya berkonsep pop-up alias mencuat keluar ketika diaktifkan. Kamera depan ini beresolusi 32MP.

Seperti halnya ponsel masa kini, Vivo V15 dibekali oleh tiga kamera belakang, masing-masing resolusinya 24MP, 8MP, dan 5MP.

Vivo V15 mengusung layar 6,39 inci, prosesor MediaTek Helio P70, RAM 4GB, memori internal 64GB, serta kapasitas baterai 3.700 mAh dengan kemampuan fast-charging.

Sayangnya Edy belum bisa memberi bocoran mengenai harga Vivo V15 yang akan dipasarkan di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id