home ×
Gadget

vivo V21 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp4,39 Juta

22 June 2021 By
vivo V21 Resmi Rilis di Indonesia, Harga Mulai Rp4,39 Juta
Share
Share
Share
Share

vivo V21. (Foto: Dok. vivo Indonesia)

Uzone.id - Pada Selasa (22/6), vivo Indonesia secara resmi meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V21.

Smartphone ini mengusung keunggulan Ultra-Sleek Front Camera Technology dengan kamera depan 44MP Autofocus Super Night Selfie, tampilan Ultra Slim Design, kamera belakang 64MP Night Camera, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta kemampuan NFC Multifunctions.

Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia mengatakan, “vivo V21 telah dikembangkan untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia akan perangkat yang kaya dengan fitur dan inovasi terkini sehingga memungkinkan setiap konsumen untuk mengekspresikan diri mereka kapan saja dan di mana saja dan menawarkan pengalaman unik yang akan membantu konsumen menikmati setiap momen kehidupan.”

Ya, vivo V21 menyajikan teknologi kamera depan beresolusi 44MP Autofocus Super Night Selfie. Teknologi ini didukung kemampuan Autofocus yang dapat menangkap foto dan video pada jarak jauh maupun dekat dengan hasil yang jernih.

Perangkat kamera depan ini memiliki aperture f/2.0 yang memungkinkan kamera ponsel untuk menangkap cahaya lebih banyak, bahkan di dalam keadaan gelap atau minim cahaya.

Melalui integrasi hardware dan software yang ada, ponsel ini juga memiliki kemampuan Super Night Selfie yang disempurnakan dengan multi-frame optimization dan multi-level exposure, yang dapat menyajikan detail gambar di malam hari semakin indah.

Tak hanya itu, kamera depan dari vivo V21 juga memiliki kemampuan Night Portrait dengan bantuan Artificial Intelligence (AI) yang akan menghasilkan bidikan gambar yang jauh lebih indah, lebih jelas, dan tetap jernih.

Peluncuran vivo V21 di Indonesia. (Foto: Dok. vivo Indonesia)

Sementara pada kamera belakangnya, vivo V21 memiliki 64MP Night Camera dengan konfigurasi 3 modul kamera, yaitu kamera utama 64MP Main Camera untuk tangkapan jernih dan tajam, 8MP Super Wide-Angle Camera dengan tangkapan 120 derajat, dan 2MP Super Macro Camera yang mampu menangkap gambar tersembunyi dari jarak 4cm.

Semua kombinasi ini menawarkan lebih banyak tangkapan indah dan keajaiban di hasil foto.

Kamera depan dan belakang dari vivo V21 telah mampu menghasilkan gambar jernih berkualitas 4K.

Selain itu, vivo V21 juga membawa beragam fitur AI kreatif lainnya. Semua fitur ini menjadikan vivo V21 sebagai smartphone yang dapat diandalkan agar konsumen tampil stand out dan siap menginspirasi sekitar dalam mengikuti tren yang sedang berkembang.

Soal desain, vivo V21 mengusung konsep Ultra Slim Design, dengan ketebalan 7,38mm dan berat hanya 171gram yang memberikan pengalaman genggaman yang nyaman sepanjang hari.

Pada sisi belakang, vivo V21 memiliki finishing touch AG Matte Glass untuk memberikan genggaman yang tetap mulus dengan sentuhan lembut dan halus di permukaannya dan agar konsumen tidak perlu khawatir dengan sidik jari yang menempel di layar.

Selain itu, vivo V21 juga memiliki desain Dual Tone Step, yang merupakan kombinasi seni dan teknologi untuk menghasilkan kesan ponsel yang ramping dan elegan saat digenggam. Desain ini menampilkan efek dinamis yang trendy dan unik pada bodi.

Menariknya, vivo V21 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Roman Black dan Diamond Flare.

Di bagian layar, vivo V21 menggunakan layar AMOLED 6,44” beresolusi ultra-tinggi FHD+ 2400*1080 untuk memberikan efek visual yang halus, menghindari tampilan gambar yang buram, dan mendapatkan pengalaman visual yang menakjubkan lewat tampilan warna-warna yang indah dan lebih tajam.

vivo V21. (Foto: Dok. vivo Indonesia)



Lalu, vivo V21 disempurnakan dengan kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, sehingga ponsel mampu menambah RAM menjadi 11GB dengan mengambil kapasitas memori internal sebesar 3GB.

Perluasan memori RAM hingga 3GB pada vivo V21 adalah kapasitas ideal guna kelancaran penggunaan dan dapat menjalankan semakin banyak aplikasi secara bersamaan.

Lewat kemampuan ini, konsumen juga bisa menyimpan lebih banyak dokumen dan aplikasi di ponsel mereka. Selain itu, fitur Extended RAM ini didukung dengan swap memory software, tidak akan mengganggu kinerja performa memori internal ROM pada vivo V21.

Semua kemampuan ini ditenagai dengan chipset Qualcomm Snapdragon 720G yang memiliki perpaduan 8nm dan 8 core, serta dapat menawarkan peningkatan kinerja dan kecepatan lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Pada modul daya, vivo V21 hadir dengan kapasitas baterai sebesar 4000mAh yang dipadukan dengan 33W FlashCharge, sehingga memungkinkan baterai ponsel terisi 65 persen hanya dalam 30 menit.

Di samping itu, vivo juga menghadirkan teknologi NFC Multifunctions yang bisa digunakan untuk menduplikasi kartu akses, mengisi ulang kartu untuk transportasi umum, dan memudahkan konsumen dalam bertukar file.

Kemudian, vivo V21 memiliki Funtouch OS 11.1 berbasis Android 11 yang akan membawa visual ke tingkat lebih baru, dan fitur JOVI Home yang menyediakan 7 pilihan soundtrack white noise untuk mendukung mindfulness konsumen.

Bukan hanya itu, bagi para pecinta online game, vivo V21 juga menawarkan fitur Multi Turbo untuk meningkatkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan imersif, serta Ultra Game Mode yang memampukan ponsel mematikan notifikasi untuk meminimalkan gangguan ketika bermain game.

Di Indonesia, vivo V21 varian 128GB dipasarkan dengan harga Rp 4,39 juta dan untuk vivo V21 varian 256GB yaitu Rp 4,99 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id