Gadget

Vivo X70 Pro Siap Dirilis 7 Oktober, Masih Unggulkan Kamera

  • 30 September 2021
  • Bagikan :

    Foto: dok. GSMArena

    Uzone.id -- Vivo Indonesia sudah beberapa kali belakangan ini mempublikasikan hasil foto-foto di Instagram resminya lengkap dengan caption #VivoX70Pro. Ponsel anyar ini memang baru akan dirilis di pasar Tanah Air.

    Lantas, kapan Vivo X70 Pro akan meluncur di Indonesia?

    “Vivo X70 Pro ini akan kami rilis pada 7 Oktober 2021. Karena berada di seri X, ponsel ini sudah pasti mengedepankan kemampuan kamera yang mendukung fotografi bak profesional,” ungkap Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.

    Baca juga: Viral Perempuan Tukar Tambah Vivo V20 dengan iPhone 6

    Memang belum banyak yang diungkap Vivo Indonesia mengenai Vivo X70 Pro ini.

    Ponsel ini secara perdana dirilis di India pada awal September kemarin. Mengutip GSMArena, Vivo X70 Pro menyuguhkan spesifikasi mumpuni namun dengan harga yang masih ramah di kantong berkat prosesor Dimensity 1200 yang dibawanya.

    Jika melihat dari wujudnya yang sudah tersebar di internet, Vivo X70 Pro ini mengusung desain kamera berbentuk persegi panjang dengan lensa yang berjajar secara vertikal di sebelah kiri bodi belakang ponsel.

    Baca juga: Fitur-fitur di Vivo Y53s

    Yang jelas, hal menonjol dari ponsel ini adalah kerja sama Vivo dengan Zeiss yang akan mendukung kualitas dari tiap kamera di X70 Pro ini.

    Sementara di bagian layar, Vivo X70 Pro tidak memiliki notch, melainkan konsep punch-hole untuk menempatkan kamera depannya.

    Siapa yang menantikan Vivo X70 Pro dirilis?

    VIDEO: Review Realme GT Master Edition