News

Chester Bennington Linkin Park Meninggal Gantung Diri

  • 21 July 2017
  • Bagikan :

    Kabar duka datang dari dunia musik rock. Vokalis band Linkin Park, Chester Bennington, dikabarkan meninggal gantung diri. 

    Dikutip dari TMZ, kepolisian setempat melaporkan menemukan sang vokalis sudah dalam keadaan tak bernyawa pada Kamis (20/7) pukul 09.00 pagi. Lokasi kejadian berada di kediamannya di Palos Verdes Estaets di Los Angeles, Amerika Serikat. 

    Chester meninggal di usia 41 tahun dan meninggalkan 6 anak dari dua perempuan yang dinikahinya. Sebelumnya, Chester dikabarkan berjuang dari ketergantungan narkotika dan alkohol yang telah berlangsung beberapa tahun.

    Bahkan ia pernah mengungkapkan bahwa dirinya sempat berpikir untuk bunuh diri saat masih kanak-kanak saat mengalami pelecehan oleh pria dewasa. 

    Karier Chester sebagai musisi begitu luar biasa. Bersama Linkin Park, ia berhasil menelurkan karya di album 'Meteora' yang dianggap album band alternatif terbaik dalam sejarah musik. Beberapa lagunya seperti 'Faint', 'In The End', dan 'Crawling' berhasil mencapai tangga lagu terfavorit. 

    Chester begitu dekat dengan Chris Cornell, vokalis Audioslave yang meninggal bunuh diri pada Mei lalu. Saat meninggal, Chester menunjukkan duka citanya dengan menulis surat untuk mengenang Chris. 

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);