home ×
Auto

Wabah Corona, New BMW 630i Gran Turismo Dirilis Virtual di Indonesia

14 March 2020 By
Wabah Corona, New BMW 630i Gran Turismo Dirilis Virtual di Indonesia
Uzone

New BMW 630i Gran Turismo (Foto: BMW)


Uzone.id - BMW Indonesia bikin terobosan di tengah isu virus Corona yang sedang mewabah di sebagian kawasan Indonesia. Merek asal Jerman itu telah merilis New BMW 630i Gran Turismo melalui live streaming YouTube BMW Indonesia pada Kamis malam (12/3/2020).

Anandiyanto Dwikumoro, Product Planning BMW Indonesia, menjelaskan fitur-fitur canggih yang ditanamkan pada New BMW 630i Gran Turismo  seri terbaru ini, seperti berikut ini:

1. M-Sport Package

Mobil keluaran anyar ini mengombinasikan beberapa hal, salah satunya adalah M-Sport Package dan fungsionalitas tinggi pada largest compartment dan juga kenyamanan berkendara sangat tinggi terutama untuk perjalanan jarak jauh.

Pada bagian depan, mobil ini menggunakan teknologi Adaptive LED Headlight yang juga dilengkapi BMW selective beam untuk mendapatkan sisi keamanan berkendara, terutama pada malam hari.

Baca juga: Desain Tesla Cybertruck Terinspirasi Kapal Selam Lotus James Bond

2. Velg 20 Inci

New BMW 630i Gran Turismo menggunakan velg ukuran 20 inci yang juga dilengkapi M-Sports Brake dan juga untuk mendapatkan kenyamanan berkendara, mobil ini dilengkapi dengan 2XL Air Suspension system.

Di bagian samping belakang terlihat lekuk dari sasis yang menekuk ke bawah mengedepankan sisi siluet dari coupe bersejarah BMW ini.

3. M-Spoiler

Di ujung bagian belakang, mobil ini juga dilengkapi dengan M Spoiler yang juga dapat aktif dengan otomatis saat kecepatan di atas 120 km/jam atau anda pun juga bisa mengaktifkan manual lewat Center Console.

4. Electric Adjustable Backrest

Di bagian belakang, kenyamanan penumpang juga menjadi prioritas dari mobil ini, salah satunya adalah fitur Electric Adjustable Backrest yang juga dilengkapi Pillow Comfort pada bagian headrest yang dibalut dengan bahan alkantara.

5. Panoramic

Kursi penumpang pelakang memiliki leg room yang sangat lapang, juga dikombinasikan dengan panoramic glass roof yang sangat luas di bagian atasnya, membuat terkesan lapang di bagian interior

6.Electric window blind

Ketika butuh privasi, penumpang bisa mengaktifkan electric window blind pada kedua sisi di pintu belakang

7. BMW Operating system 7.0

Untuk mengusir kebosanan anda dapat menggunakan BMW Operating system 7.0 melalui layar sentuh independent berukuran 10,2 inci. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi fitur-fitur elegan, seperti Soft-close Function untuk semua pintu.

8. BMW Live Cock-pit Professional

Di bagian teknologi, mobil ini dilengkapi BMW live Cock-pit Professional di mana teknologi ini mensematkan instrumen Cluster Full Digital berukuran 12,3 inci dan juga Central Display yang dilengkapi dengan User Interface Widgets terbaru.

9. Fitur Sport, Eco-Pro dan Comfort

Untuk menambah kedinamisan berkendara, mobil ini dilengkapi beberapa setting, sport, eco-pro atau pun comfort, namun ada juga tambahan moda adaptive di mana dalam moda adaptive ini mobil akan mendeteksi kontur berkendaraan anda dan juga karakteristik berkendaraan anda selama anda melakukan perjalanan.

10. Comfort Seat

Kenyamanan berkendara juga bisa dirasakan di bagian pengemudi maupun penumpang depan. di mana kursi BMW 630i Gran Turismo juga telah dilengkapi Comfort Seat dengan berbagai setting yang bisa disesuaikan dengan ergonomi badan penghuni kabin.

BMW 630i Gran Turismo dibenamkan mesin 1.998 cc, 4 Silinder. Data resmi BMW, mobil ini bisa mengeluarkan daya maksimum 258 hp dan torsi maksimum 400 Nm.

 

VIDEO DFSK Glory i-Auto Review, Fiturnya Makin Banyak dan Canggih

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
pejuang 19 March 2020 | 21:43:13

sebaik nya perilisan mobil nya di tunda beberapa bulan

Miskin aman 15 March 2020 | 04:35:17

kini mobil tersebut sedang banyak yang minati

Satria Kelana 15 March 2020 | 01:16:30

Mobil BMW memang buat kita pengen memiliki ya

NoOB GAmiNG 14 March 2020 | 14:34:12

aku suka hal yang kaya gini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article