Auto

Wajah Baru Wuling Confero, Keren Gak Sih?

  • 04 September 2018
  • Bagikan :

    Uzone.id - Wuling Confero sudah punya wajah baru di negara asalnya, China, melalui sosok Hongguang S.

    Yess, Wuling Confero emang gak lain dan gak bukan adalah Hongguang S, namun untuk pasar di luar China, namanya diubah dan di Indonesia pakai nama Wuling Confero.

    Nah, Wuling di China baru saja meliris Hongguang S. Mobil ini memang fenomenal jualannya disana. Bayangkan, sampai Juni 2018 sudah tercatat 29.348 unit terjual.

    Hongguang S ini merupakan generasi ketiga dan akan mulai dijual resmi pada September 2018 ini.

    Disini, Wuling mulai berani tampil lebih agresif dan sedikit mencolok desainnya. Gak lagi berkesan kalem dan 'main aman' seperti Confero.

    Wajahnya lebih berotor dengan desain baru pada kap mesin, grill sampai desain lampu projector-nya. Belum lagi, bumper yang dibuat lebih agresif.

    Namun, kesan mengkotak jadi makin terlihat jelas, terutama kalau diliat dari samping.

    Dan sayangnya, bagian belakangnya sangat-sangat jelek! Selain lebih keliatan boksi, juga desain lampunya yang dibuat vertikal, jadi malah keliatan murah.

    Sementara usungan mesinnya, tetap tersedia dua pilihan. Mulai dari 1.200cc bertenaga 82 Hp dan mesin 1.500cc bertenaga 105 Hp seperti yang dijual di Indonesia.

    Dan kalau memang desain terbaru dari Confero bakal kayak gini, plisssss Wuling Indonesia, jangan bawa mobil ini ke Indonesia ya..

    }); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);