icon-category Film

Wajah dan Nama Baru Joker ala Joaquin Phoenix Terungkap

  • 17 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id -- Aktor senior Joaquin Phoenix sedang dalam tahap produksi film ‘Joker’. Penampilan Phoenix sebagai Joker pun baru saja diungkap oleh sang sutradara.

Todd Phillips selaku sutradara ‘Joker’ memamerkan penampakan perdana karakter Joker yang dilakoni oleh Phoenix. Jika kamu mengharapkan tampilan wajah bak badut seperti riasan putih, bibir merah, rambut hijau, dan setelan pakaian serba ungu, tentu kamu bakal kecewa.

Film ‘Joker’ sejatinya ingin menceritakan asal-usul karakter Joker yang selama ini dikenal sebagai musuh bebuyutan Batman dan doyan mengancam kota Gotham.

Dari Instagram Phillips, sutradara trilogi ‘The Hangover’ ini mempublikasikan foto Phoenix dengan tampilan yang terlihat agak tua, rambut sedikit gondrong melebihi telinga dengan poni menjuntai di dahi, serta mengenakan kemeja dan jaket. Phoenix tidak memakai riasan wajah berlebihan. Dia tampak seperti orang normal biasa.

Phillips hanya menulis “Arthur” sebagai caption foto tersebut. Tampaknya, nama asli karakter Joker adalah Arthur.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Arthur.

A post shared by Todd Phillips (@toddphillips1) on

‘Joker’ akan menggunakan latar era 1980an dan mengusung nuansa drama kriminal ketimbang menonjolkan unsur yang “komik banget” seperti film-film superhero keluaran DC lain.

Selama ini memang belum ada film yang fokus pada kisah seorang Joker. Film dengan naskah besutan Scott Silver ini dikabarkan akan menjadi kisah tentang seorang pria yang diabaikan oleh kehidupan masyarakat dan membuatnya menjadi murni penjahat.

‘Joker’ disebut-sebut akan dirilis pada 4 Oktober 2019.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini